BRAKKK
Taehyung mendobrak pintu kamarnya,
Memang sedari tadi taehyung mengetuk pintu kamarnya tapi tak ada respons dari jungkook dan pada akhirnya taehyung mendobrak pintunya,saat pintu sudah terbuka taehyung terkejut bukan main melihat tangan kiri jungkook yang memegang pecahan vas yang diarahkan ke tangan kanannya.Jungkook begitu frustasi saat ini,ia benar - benar benci dengan taehyung ia berpikiran ingin bunuh diri dan sangking frustasinya ia tidak sadar jika ia sedang mengandung dan ia tidak mempedulikan bagaimana kalau ia bunuh diri nanti bagaimana dengan taehyung dan bayinya,sekarang ia mau hanya lenyap dari dunia ini dan tak pernah lagi melihat taehyung atau Pu. Irene.
"KIM JUNGKOOK!"teriak taehyung saat beberapa senti lagi pecahan vas bunga itu mengenai tangan kanan jungkook,dengan cepat taehyung menepis tangan kiri jungkook yang memegang pecahan vas dan menarik jungkook kedalam dekapannya.
"Argghhh hiksss kau brengsek Kim brengsekkk hiksss " jungkook me memukul dada bidang taehyung.
"Mianhae,mianhae kook ini "
"Mana janji mu yang tidak akan pernah membuat Ku kecewa mana???" Tanya jungkook dengan nada tinggi.
"Mana tuan Kim mana ?"Jungkook mendorong tubuh taehyung dengan sekuat tenaga hingga membuat taehyung terjatuh di ranjang.
Jungkook melangkah masuk kedalam kamar mandi lalu akan menutup pintunya,tapi taehyung lebih dulu menahannya sebelum pintu kamar mandi sepenuhnya tertutup.
"KIM JUNGKOOK!TOLONG JANGAN BEGINI AKU MOHON YEOBO " taehyung berlutut dihadapan jungkook seraya mengecup punggung tangan jungkook.
"Hiksss~hiksss~hiks~" jungkook hanya menangis.
"Aku mohon yeobo Mianhae "taehyung kembali Meraih jungkook kedalam dekapannya dan jungkook hanya bisa pasrah.
"Hiksss~hiks Hyunggg " jungkook membalas pelukan taehyung.22.30 waktu kst.
Jungkook menatap sebentar taehyung yang tengah tertidur lalu ia bangkit dari ranjang mengambil koper dan membereskan beberapa barang yang aja ia bawa pergi.
Setelah selesai membereskan barang - barangnya jungkook menghampiri taehyung yang tengah tertidur lalu mencium keningnya lalu turun ke pipi dan berakhir dimulut."Hyung gomawo untuk semuanya,saranghae hyung" jungkook kembali mengecup kening taehyung lalu menaruh selembar kertas diatas nakas samping ranjang.
"Aku pergi ne hyung,aku janji akan jaga anak kita sampai besar,hyung nikahi dia dan lupakan aku ne Mianhae tidak bisa bersama mu lagi " setelah mengucap itu jungkook keluar dari kamar dan melangkah menuju taksi online yang tadi ia pesan.
"Ajusshi boleh bantu aku membawa kopernya" ucap jungkook setelah ia menutup pintu rumahnya.
"Baik " sopir taksi itu pun membawakan koper jungkook kedalam mobil lalu jungkook dan sopir taksi naik kedalam mobil dan melajukan mobilnya.
Lanjut next part ya
Maaf kalo ada typo terus ceritanya aneh
Maaf juga cuma dikit bilisnya Karna aku gak tau mau nulis apa lagi
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.