PART 40

14K 428 10
                                    

Luhan,
Ya wanita itu adalah luhan.
Luhan langsung saja mendekap tubuh jungkook yang sedari tadi masih setia terbaring diranjang rumah sakit.

"Syukurlah kookie akhirnya kau siuman"ucap luhan sembari mengecup kening jungkook dan kembali memeluknya erat.

Jungkook pun tersenyum.



                               •••••


Hari demi hari telah berlalu jungkook sudah mulai pulih dan taehyung sudah memberi tahu tentang kepergian anak meraka untuk yang selama-lamanya dan hari demi hari jungkook juga sudah mulai mengikhlaskannya.

Hari ini akan menjadi hari seperti biasanya Dimana taehyung yang bekerja dan jungkook mengurus rumah lalu mengurus sang suami yang telah  pulang kerja.

Saat ini taehyung dan jungkook tengah sarapan.

Moment seperti ini yang sudah lama taehyung rindukan,moment dirumah Dimana meraka dapat bermesraan tanpa adanya gangguan.

"Hyung..."panggil jungkook.
"Hyung..."ulangnya lagi
"HYUNG!"ulang jungkook dengan suara tinggi.

Taehyung pun tersadar dari lamunannya."Ah,ne?"

"Aishh hyung ada apa dengan kau?"
"A-aku,ada apa dengan ku?"

Jungkook memutar kedua bola matanya malas."malah nanya balik"gerutu jungkook.

Taehyung menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama sekali."kook"panggil taehyung.

"Hm?"

"Terima kasih..."
"Untuk?"
"Mau menjadi istri dari seorang Kim yang breng—"belum selesai taehyung bicara jungkook sudah menaruh telunjuknya tepat di bibir taehyung sehingga ucapannya tertahan.
"Aku tidak suka jika hyung terus mengatakan jika diri hyung brengsek tidak hyung tidak brengsek,mulai sekarang berjanjilah kepadaku untuk tidak pernah lagi mengatakan dirimu brengsek,janji hyung?" Jungkook mengulurkan kelingkingnya.




Taehyung terdiam sejenak.







"hm janji" lalu taehyung mengaitkan kelingkingnya pada kelingking jungkook.

Taehyung menarik jungkook dalam dekapnya lalu di kecupnya pucuk surai jungkook sejenak.








Taehyung melepaskan pelukannya lalu beralih menggenggam tangan jungkook.

"Kook..."
"Ne hyung?"

"Mianhae atas kejadian waktu itu Karna aku kau sempat koma dan Karna aku juga kita kehilangan anak kita aku benar-benar menyesal telah mengenal wanita itu,jika aku tau akan berakhir seperti ini aku tidak akan mau mengenalnya,Mianhae kook,kook berjanjilah kepadaku jangan pernah meninggalkan ku lagi jangan pergi Kemanapun tetaplah disini bersama ku kau tahu saat kau pergi waktu itu aku benar-benar gila dan aku seperti tak punya tujuan hidup lagi."


"Iya hyung kookie janji"


"Dan kook..."
"Hm?"
"Aku berterima kasih kepada Tuhan Karna telah menciptakan makhluk seindah dan sebaik dirimu,kook aku menyayangi mu sangat...sangat... Menyayangimu"

"I Love You baby❤️"

"I Love You Too hyung❤️"


Seketika Benda Kenyal mendarat tepat di bibir jungkook.
Ciuman itu awalnya hanya ciuman biasa tapi taehyung menuntut untuk mencium jungkook lebih dalam.
jungkook hanya pasrah akan apa yang taehyung lakukan kepadanya sekarang.

















The end~
Nyahuuu gaesss akhirnya selesai juga ceritanya,Makasi buat kalian yang udah setia nunggu up dari aku yang lamanya super bgt.
Ditunggu yaaa ff barunya.
Yg setuju aku up ff barunya Sekarang  comment 'sekarang' yaaa.
Jangan lupa vommentnya oke oke
Gomawooo😘😘😘

MY HUSBAND [TaeKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang