" kau jahat bunny,kau meninggalkan ku "taehyung memajukan bibirnya beberapa centi membuat jungkook yang melihatnya terkekeh pelan.
"Yak hyung padahal kau sendiri yang jalannya lama tapi malah menyalahkan ku " ucap jungkook.
" jahat sekali " ucap taehyung pelan tapi jungkook masih bisa mendengarnya.
"Kalo aku jahat memang kenapa?"tanya jungkook.
"Aku tidak suka " ucap taehyung.
"Kalau kau tidak suka kenapa kau menikahi ku?" Jungkook menatap tajam taehyung.
"Karna aku mencintai mu " ucap taehyung yang berhasil membuat pipi kelinci manis itu merona.
" lucu " taehyung mengecup kening istrinya,lalu berlari menjauhi jungkook yang masih mematung diloby hotel.'Akan ku habisi kau kim taehyung'batin jungkook sembari berlari mengikuti Kemana arah taehyung.
Kini jungkook dan taehyung tengah berlari kecil dipinggir pantai setelah tadi jungkook menyiksa taehyung dengan cara mencubit tubuhnya suaminya itu.
"Kook " jungkook merasa namanya dipanggil langsung menoleh keasal suara.
" ne hyung " ucap jungkook.
" aku mencintai mu bunny " taehyung mengelus kedua pipi gembul milik istrinya itu.
" nado hyung " jungkook memperlihatkan senyumnya kepada taehyung,membuat taehyung yang melihatnya ingin memakan kelinci manisnya itu sekarang juga.
" kook berjanjilah kepada ku kau tak akan pernah meninggalkan ku,aku sangat takut kehilangan mu kook " taehyung kembali mengelus pipi gembul itu.
"Tergantung "
" kenapa begitu? "
" jika kau banyak makan dan tubuh mu menjadi gendut aku akan mencari namja lain atau mungkin aku akan kembali pada yugyeom-ssi " ucap jungkook bercanda.
" jika kau berani kembali padanya aku akan menghukum mu "
" tergantung dari kaunya jika kau sudah tidak menyayangi ku lagi maka aku akan kembali bersamanya dan hidup bahagia bersamanya Karna untuk apa aku tinggal bersama orang yang tidak menyayangi ku"ucap jungkook.
"Yak bunny aku akan selalu menyayangi mu sampai akhir hidup ku,arraseo bunny "
Jungkook terkekeh pelan " ah ne ".—————————
Namjoon dan jin tengah terduduk ditepi pantai.
"Hyung aku takut taehyung mengecewakan jungkook" ucap namjoon.
" kenapa kau bisa berpikiran seperti itu njoonie ?"tanya jin.
"Karna tadi taehyung bertanya kepada ku apakah aku pernah membuat mu kecewa " jelas namjoon.
"Ah njoonie kau tenang saja itu takkan terjadi aku sangat yakin bahwa taehyung tidak akan pernah mengecewakannya "jin mencoba meyakinkan namjoon.
Namjoon mengangguk pelan."Oppa" ucap seorang yeoja dari belakang taehyung.
Namjoon,jin,jungkook,dan taehyung yang mendengarnya menoleh keasal suara.
"Irene " taehyung terkejut saat mengetahui yang memanggilnya itu Irene.
"Dia siapa hyung ?"tanya jungkook.
"Di-a teman hyung " ucap taehyung.
"Annyeong haseyo nama ku Irene,aku teman taehyung oppa " Irene memperkenalkan dirinya kepada jungkook.
"Aku Kim jungkook panggil saja aku jungkook,aku istri taehyung"jungkook juga memperkenalkan dirinya pada Irene.
Irene menatap jungkook sebentar lalu tersenyum licik.
"Oppa boleh aku bergabung ?" Tanya Irene.
Taehyung dan jungkook menatap Irene binggung.'wanita tidak tahu diri berani - beraninya ia menganggu hubungan romantis ku dengan tae-hyung ' batin jungkook menatap kesal kearah Irene.
"Ne Irene " taehyung benar - bent tidak enak jika ia menolak Irene untuk bergabung dengannya dan jungkook.tapi di sisi lain taehyung merasa risih dengan adanya Irene.Baru jungkook akan menggandeng tangan taehyung tapi sudah keduluan Irene "oppa bagaimana kalo kita kesana " ucap Irene sembari menarik tangan taehyung,taehyung yang melihatnya membulatkan matanya,mau tidak mau ia harus mengikuti Irene karena tangannya ditarik toh dan meninggalkan jungkook yang masih mematung ditempat.
Jungkook yang melihatnya hanya bisa mengendus kesal dan mengepalkan kedua tangannya hingga kukunya menjadi putih.
Lanjut next part oke 👌🏻👌🏻👌🏻
Maaf kalo ada typo dan ceritanya aneh
Geregetan gak sih sama sikap Irene?
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.