"Tapi apa bunny ?" Tanya taehyung
"Ahh nanti saja hyung,Aku ingin kita pulang ke Seoul,sekarang,titik"ucap jungkook mantap.
"Eh wae bunny? " tanya taehyung binggung akan sikap istrinya padahal yang minta ke pulau Jeju adalah istrinya dan sekarang ia ingin cepat pulang.
"Aku mau pulang ke Seoul sekarang,aku ingin bicara sama eomma"
"Tapi bunny___"
"Aku ingin pulang sekarang,jika hyung masih ingin disini silakan kookie tidak melarang " jungkook menutup kopernya dan melangkah keluar kamar."Tunggu bunny " taehyung menahan lengan jungkook.
"Aku ikut,tapi setelah kita sampai dirumah tolong jelaskan yang sebenarnya terjadi padamu "ucap taehyung yang dibalas anggukan oleh jungkook.——————————
Setelah beberapa jam perjalanan dari pulau Jeju ke Seoul mereka sampai dirumah.
"Bunny"panggil taehyung.jungkook yang sedang sibuk menaruh baju yang ada di koper kedalam lemari pun menoleh."ne hyung"ucap jungkook pelan.
"Tolong jelaskan kenapa kau ingin pulang "ucap taehyung.
"Ahhh bisa kita bicara nanti hyung ak__"belum selesai jungkook bicara taehyung sudah memotongnya "jelaskan sekarang Kim jungkook kau sudah berjanji pada ku "ucap taehyung dengan nada sedikit membentak.
"Ak-u aku ti-dak mau kehilangan mu hyunghiksss~~~"ucap jungkook yang disertai dengan isakkan.
"Wae menangis bunny ?"tanya taehyung yang langsung memeluk jungkook memberikan kehangatan kepada istrinya itu.
"Hiks~~~hiksss~huaaaa hiks~"tangis jungkook makin pecah dipelukan taehyung.
"Hey ada apa bunny?Tolong ceritakan pada hyung yeobo" taehyung mengelus rambut jungkook lembut.
"Hiks~hyung berjanji jangan tinggalkan aku dan jangan pernah menemui teman mu itu hyung hiksss " ucap jungkook yang masih disertai oleh isakkan.
"Hey bunny liat hyung " taehyung mengangkat dagu jungkook dan menatap Kedua mata sembab istrinya.
"Hyung janji tidak akan pernah meninggalkan kookie dan teman,siapa teman hyung yang kau maksud ?"taehyung masih menatap kedua mata sembab istrinya dan mengernyitkan dahinya bingung.
"Irene sunbae " ucap jungkook.
"Irene?ada apa dengannnya?apa yang dia katakan pada mu sampai kau seperti ini sayang " taehyung melepaskan pelukannya dan menangkup wajah istrinya itu.
"Pagi tadi Irene sunbae____" jungkook menjelaskan semua yang terjadi antara dia dan Irene pagi tadi."Benar - benar yeoja brengsek kau Irene "taehyung mengepalkan tangannya hingga kukunya memutih.
"Hyung jangan tinggalin kookie ne" ucap jungkook.
"Hyung harus bilang berapa kali sampai kau percaya,Hyung janji gak bakal ninggalin kookie,gak akan pernah,gak akan pernah sampe kapan pun,arraseo bunny? " taehyung sudah tidak mengepalkan tangannya lagi melainkan sekarang tangannya menangkup wajah jungkook dan menatap kedua mata sembab jungkook.
"Hmm ah ne arra hyung "jungkook menyeka air matanya yang kembali turun saat menetap taehyung.Taehyung mencium bibir jungkook lama lalu melepas ciuman itu dan beralih memeluk jungkook memberikan kehangatan.
"Hyung janji gak bakal ninggalin koookie,hyung sayang kookie cuma kookie yang ada dihati hyung arra,saranghae bunny,tidurlah dipelukan hyung yeobo" taehyung mengecup pucuk kepala jungkook lama dan makin mempererat pelukannya.
"Arra hyung,nada saranghae yeobo " jungkook memejamkan matanya didalam pelukan taehyung.
"Yak hyung kau bau,sudah sana kau mandi dulu kalo hyung sudah mandi kookie baru mau tidur dipelukan hyung"jungkook mencium dada bidang taehyung yang masih tertutup piyama lalu membelakkan matanya dan mendorong taehyung.
"Aishhh menganggu saja " umpat taehyung
"Ah ne hyung akan mandi "taehyung melangkah kakinya menuju kamar mandi yang ada didalam kamar jungkook dan taehyung.
"Cepat hyung!!!" Teriak jungkook sambil terkekeh,dan dibalas teriakan juga dari taehyung "Sabar bunny!!!"
Lanjut next part oke oke
Maaf ya jarang update
Kookie wajib sabar aja Ama Irene
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.