Sudah seminggu sejak kepergian jungkook taehyung tak pergi ke kantor jangankan pergi ke kantor untuk keluar dari kamarnya saja ia tak mau,baekhyun dan chanyeol sudah coba membujuk taehyung keluar dari kamarnya dan pergi ke kantor Karna banyak tugas yang menumpuk tapi sifat keras kepalanya taehyung tak bisa dibantah.
Tok...Tok...Tok...
Itu chanyeol,
Chanyeol mengetuk pintu kamar taehyung sembari melontarkan nama taehyung beberapa kali."Appa pulang aja " ucap taehyung.
"Taehyung tolong buka pintunya appa ingin bicara "
"Lebih baik appa pulang Karna taehyung tak akan keluar dari kamar ini sampai jungkook kembali padaku"
"Taehyunggg jeballl buka ne anak appa"
Taehyung tak menjawab.Karna sedari tadi taehyung tak mau keluar dari kamarnya akhirnya chanyeol putuskan untuk mendobrak pintu kamarnya.
BRAKKK...
Chanyeol mendobrak pintu kamar taehyung dan mendapati taehyung yang tengah meringkuk dilantai sembari memeluk foto jungkook."Taehyungie..."chanyeol meraih taehyung kedalam dekapannya.
"Appa..."ucap taehyung pelan.
"Appa aku begitu brengsek untuk jungkook appa hiksss~~hiksss "
"Aku suami terbodoh dia dunia ini appa hiksss"
"Hikss~~hiksssss"
"ARGGHHH.... brengsek " taehyung menjambak rambutnya sendiri;frustasi."Hey... hey anak appa liat appa jangan bilang seperti itu dan kau tau ini bukan kesalahan mu jadi kau tidak perlu menyalahkan dirimu " chanyeol menangkup wajah anaknya.
"Tapi appa..."chanyeol menaruh telunjuknya tepat di bibir taehyung sehingga ucapan taehyung tertahan.
"Sudah tidak ada tapi - taipan sekarang kau mandi lalu makan dan setelah itu appa akan membantu mu mencari jungkook" ucap chanyeol sembari mengelus pucuk kepala taehyung.
"Tapi kita harus cari Kemana appa?Kita tidak akan mungkin menemukannya betapa bodohnya diriku ini appa "
"Hey jangan bilang seperti itu tae,kalau kamu cinta dan sayang banget sama jungkook kamu gak boleh putus asa gitu,masa cuma keliling Seoul gak nemu jungkook Trs kamu putus asa "
"Hiksss~~~ ne appa " taehyung mengusap air matanya sendiri lalu melangkah menuju kamar mandi.
Dan setelah selesai mandi chanyeol dan taehyung makan lalu mencari jungkook.Di mobil chanyeol ~
"Appa kita mau cari Kemana?"tanya taehyung.
Chanyeol tak menjawab pertanyaan taehyung.
"Appa jawab aku" ucap taehyung seraya menguncang lengan chanyeol pelan.
"Ah ne"ucap chanyeol.
"Kita akan cari jungkook ke Busan" ucap chanyeol."Mwo!busan!"
"Ne,Wae?"Lanjut next part yaaa
Maaf kalo ada typo Trs ceritanya aneh
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.