01.

7.4K 460 23
                                    

    Mohon maaf bila ada kesamaan ide. Tapi cerita ini murni ide saya sendiri. Jika memang ada kesamaan itu hanya sekedar kebetulan.
.
.
.
.
.
.
.
 

  Disebuah Dorm yang di huni oleh tujuh idol yang sering di sebut Monsta X sedang ricuh karena ulah sang maknae.

"YAK!!...CHANKYUN KEMARI KAU!!. KEMBALIKAN SNACK KU!!" suara melengking dari Wonho memenuhi seluruh dorm.

"ayolah hyung jangan pelit jadi orang" kata Changkyun seraya terus berlari menghindari hyung nya itu.

"KEMBALIKAN SNACK KU!!" Wonho terus berusaha merebut snack nya kembali dari Changkyun.

"TIDAK AKAN"

     Changkyun bersembunyi di balik tubuh Shownu yang terbilang kekar.

"Shownu hyung tolong lindungi aku dari Wonho hyung!" pinta Changkyun.

   Shownu hanya menggeleng-gelengkan kepala nya melihat tingkah mereka.

"berikan si maknae itu padaku hyung!" pinta Wonho dengan wajh garangnya.

Changkyun semakin menciut di belakang Shownu.

"sudahlah Wonho-ah. Mengalah lah" Shownu mencoba melerai mereka berdua.

"tapi dia merebut snack ku hyung!" protes Wonho.

"tapi kan masih ada snack yang lainnya"

    Akhirnya Wonho mengalah. Dia pergi mencari cemilan yang lain, tapi mulutnya tak berhenti mengutuk Changkyun.

"Gumawo hyung."kata Changkyun.

"lain kali jangan merebut makanan hyung-hyung mu lagi nde!" nasehat Shownu.

"Nde"

"anak pintar" Shownu mengacak rambut Changkyun.

"jangan mengacak rambut ku hyung!. Kau membuatnya berantakan" protes Changkyun.

   Shownu malah tertawa melihat mimik wajah Changkyun yang cemberut.

"sudah dari pada terus cemberut seperti itu. Lebih baik kita bergabung dengan hyung mu yang lain" ajak Shownu seraya merangkul pundak Changkyun.

"kajja"

    Mereka berdua bergabung dengan para member yang lainnya yang sedang menonton TV.
    Changkyun mendudukan dierinya di antara Kihyun dan Minhyuk.
Changkyun menyandarkan kepalanya di bahu Kihyun, karena tiba-tiba kepalanya terasa pening.

"Kyunie..gwenchana?" tanya Kihyun.

"gwenchana hyung. Hanya sedikit pusing. Mungkin karena terlalu lelah berlari"

Kihyun hanya menganggukan kepalanya.

    Merasa pusingnya tak kunjung reda. Changkyun memutuskan untuk beristirahat di kamar.

"hyung aku istirahat duluan" kata Changkyun.

Semuanya menganggukan kepala.

    Changkyun berjalan ke arah kamar nya seraya memijit pelipisnya sendiri.

"apa dia sakit?" batin Kihyun.

"kau melamun hyung?" tanya Hyunhwon.

"aniyo" jawab Kihyun

     Changkyun memberingkan tubuhnya di atas tempat tidur. Tangannya masih setia memijat pelipisnya.

"kenapa akhir-akhir ini aku sering merasa pusing dan cepat lelah?. Mungkin karena terlalu lelah" Changkyun bermonolog.

Thank You Hyung    [ Im Changkyun ] ✔ FinishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang