11

2.5K 239 14
                                    

Satu minggu sudah para member tidak bisa menemui dan mengetahui keadaan Changkyun. Setiap kali mereka bertanya oada manager hyung, dia hanya menjawab bahwa Changkyun baik-baik saja.
Semuanya mencoba berfikir positiv, dan semoga yang dikatakan manager hyung itu bukan suatu kebohongan.

Kini seluruh member baru saja turun dari panggung. Hari ini mereka menghadiri acara penghergaan bagi insan musik seluruh Seoul. Banyak artis lain yang menghadiri acara tersebut. Seperti EXO, BTS, VIXX, GOT 7, BLACKPINK, TWICE, dan masih banyak lagi.
Acara berlangsung meriah. Dan penghargaan yang sedang di bacakan oleh BLACKPIK adalah penghargaan dengan nominasi Boy Group Best Perfomance. Dan di luar dugaan Monsta X, kalau merekalah yang memenangkan penghargaan tersebut.
Suara riuh tepuk tangan mengiringi seluruh member Monsta X yang sedang berjalan ke arah tengah panggung.

Kihyun menatap sendu kearah monitor super besar yabg menampilkan foto mereka bersama, disana juga ada Changkyun.

"mimpimu jadi kenyataan Kyunie" batin Kihyun.

Kihyun teringat pada percakapannya dengan Changkyun ketika mereka baru saja melepas MV Jealousy.

"Hyung....aku berharap kita mendapatkan penghargaan dari MV ini. Seperti yang Dramarama kemarin" Riang Changkyun waktu itu.

Seulas senyum terpatri di bibirnya. Mengingat begitu antusiasnya Changkyun waktu itu.

Terlalu tenggelam dalam lamunannya, Kihyun sampai tidak sadar kalau sekarang dia sudah berdiri bersama yang lainnya di belakang Shownu yang sedang memberikan sambutan.

"pertama-tama kami ucapkn terima kasih kepada para monbebe yang telah mendukung kami. Kami bukan apa-apa tanpa kalian. Terima lasih kepada Starship Entertaiment yang sudah mengijikan kami berkarya dibawah naunganmu. Untuk keluarga yang selalu mendukung kami. Terima kasih untuk semuanya" Kata Shownu. Kemudian mundur memberi kesempatan untuk member lainnya.

Kihyun maju kedepan, setelah mengambil piala dari tangan Shownu.

"Piala ini juga kami persembahkan untuk I.M. Meski sekarang kau sudah tidak bisa bersama kami, tapi kau tetap pernah bersama kami. Menjalani hari-hari bersama kami-" Kihyun berhenti sejenak, sebelum kemudian menatap lurus ke arah kamera yang saru garis lurus dengannya." Keinginanmu jadi kenyataan I.M, Kami berharap kau baik-baik saja sekarang. Kami menunggumu kembali" Kihyun kembali ketempatnya seraya mengusap air matanya yang kembali mengalir.

Setelah memberi hormat, seluruh member berjalan kearah belakang panggung. Mereka langsung masuk ke ruangan yang telah di sediakan.

Mereka duduk di kursi setelah menganbil air minum. Beristirahat sejenak. Melepas penat yang cukup mengganggunya.

Jooheon bangkit dari duduknya dan berjalan menghampiri Kihyun yang kini sedang duduk di pojok dengan tatapan kosong. Jooheon tahu apa yang menyebabkan eomma monsta x itu seperti ini.

"Changkyun pasti baik-baik saja hyung. Tenanglah" kata Jooheon seraya mengelus bahu Kihyun.

"tapi tetap saja aku hawatir Jooheon. Satu minggu aku tak mengetahui bagai mana kabarnya. "

"aku juga hawatir hyung. Bagaimanapun juga, Changkyun sedang berjuang melawan penyakitnya. Kita hanya bisa membantu dengab doa"

Kihyun hanya menganggukan kepala.

------

Di tempat yang berbeda, namun di waktu yang sama. Tepatnya di salah satu kamar di sebuah rumah sakit. Ada seseorang yang kini menatap sendu televisi yang sedang di tontonnya.

Dia-Changkyun, hanya bisa tersenyum melihat member monsta x berdiri di atas panggung dengan membawa piala. Piala yang dimimpikannya.

"Piala ini juga kami persembahkan untuk I.M. Meski sekarang kau sudah tidak bisa bersama kami, tapi kau tetap pernah bersama kami. Menjalani hari-hari bersama kami. Keinginanmu jadi kenyataan I.M, Kami berharap kau baik-baik saja sekarang. Kami menunggumu kembali"

Thank You Hyung    [ Im Changkyun ] ✔ FinishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang