17 -End-

3.3K 263 11
                                    

    Hari ini Changkyun pulang dari rumah sakit. Ke enam hyungnya membantu mengemas barang-barang Changkyun selama di rumah sakit.

"akhirnya aku bisa kembali ke dorm" riang Changkyun.

Semua hyungnua tersenyum.

"namum kau harus ingat, kalau kau harus tetap menjaga kesehatan mu" kata Kihyun seraya memasangkan penutup kepala lada Changkyun.

"ne hyung. Aku juga ingin lekas sembuh"

"anak pintar" Kihyun mencubit pelan pipi Changkyun.

    Setelah semuanya beres, mereka langsung meluncur ke Dorm.
Di dalam Van mereka bercanda gurau di selingi tawa riang. Mereka bersyukur.....karena meskipun Changkyun belum dinyatakan sembuh totah, seridaknya Kondisi Changkyun tidak seburuk dulu.

     Mereka sampai di dorm. Changkyun langsung memutuskan untuk tidur karena efek ngantuk setelah meminum obatnya. Para hyungnya tak melarang karena itu menyangkut kesehatannya.

    Para hyungnya berkumpul di ruang tengah, sedangkan Kihyun langsung meluncur ke istananya. Yaitu Dapur.

   Mereka sibuk dengan kagiatan masing-masing. Sampai akhrinya.....

BRAKKK

    Mereka semua langsung lari ke sumber suara, yaitu kamar Changkyun. Bahkan Kihyun melempar spatula yang di pegangnya.

BRAKKK

   Pintu kamar Changkyun mereka dobrak. Namun mereka tak mendapati apapun di dalamnya, Bahkan tempat tidur Changkyun kosong.

"Kyunie...."panggil Kihyun panik.

   Mereka semua mencari ke seluruh penjuru kamar. Sampai akhirnya mereka menoleh ke arah pintu kamar mandi yang baru saja di buka. Menampilkan Changkyun yang sedang mengeringkan wajahnya dengan handuk.
    Mereka langsung mengerubungi Changkyun yang menatap semuanya dengan tatapan bingung.

"wae hyungdeul?" tanya Changkyun.

"kau tidak apa-apa?" Kihyun balik tanya.

Changkyun menggelengkan kepala.

Semua hyungnya menghela nafas.

"wae hyung?" tanya Changkyun.

"tadi kami mendengar suara benda jatuh. Kami kau yang jatuh" jawab Wonho.

"oh...tadi aku sempa
at menyenggegol kursi"

"syukurlah." kata Minhyuk.

"mending kita turun sekarang. Makanan hampir semuanya jadi" kata Kihyun.

   Semuanya hanya menganggukan kepala, dan berjalan ke arah meja makan.

----

    Mulai dari hari itu, mereka menjalani hari-hari selerti biasanya. Penuh keceriaan dan kehangatan.

    Member lainnya tetap mengawasi Changkyun, karena Changkyun gemar memakan makanan yang di larang dokter. Yang pertama kali ngamuk adalah Kihyun.

      Changkyun akan kontrol ke dokter sebanyak tiga kali dalam seminggu
—karena perintah Kihyun—. Dan semakin lama, kondisi Changkyun semakin membaik.































1 Tahun kemudian











    Hari ini Changkyun melakukan pemeriksaan terakhirnya. Penampilannya sekarang sudah seperti sejak sebelum Changkyun mengidap penyakit tersebut.
    Kepanya sudah tidak botak lagi. Dan badannya tidak kurus lagi(bukan berarti gendut tapi proporsional).

"bagai mana dok?" tanya Kihyun yang memang selalu menemani Changkyun kontrol.

Sang dokter tersenyum cerah.
" Changkyun-ssi  selamat.....anda dinyatakan 100% sembuh" jawab Sang dokter.

"Jinjja!" pekik Kihyun dan Changkyun bersamaan.

Sang dokter mengangguk kan kepala. Sebelum akhirnya berdiri. Yang diikuti

"sekali lagi selamat" Sang dokter mengulurkan tangannya. Yang langsung di jabat oleh Changkyun.

"gamsahamnida dokter" kata Changkyun.

"sama-sama"

"kalau begitu kami pamit"

Sang dokter menganggukan kepala.

    Changkyun dan Kihyun keluar dari Ruangan dokter tersebut.
Senyum mereka tak kunjung luntur.

"Hyuuuuungg aku sembuhhhhh" pekik Changkyum dengan mengangkat kedua tangannya.

Kihyun tertawa. Sungguh ia senang melihat Changkyun bahagia seperti ini.

    Mereka terus tertawa tanpa peduli suster atau keluarga pasien yang melihat mereka.

   Keduanya langsung pulang ke dorm. Mereka ingin segera menyampaikan kabar gembira ini.

------

    Sesampainya di dorm, ternyata semua member telah berkumpul di ruang tengah.
    Melihat kedatangan Changkyun dan Kihyun, mereka langsung bangkit dari duduk mereka.

"bagai mana Kyunie?" tanya Minhyuk.

Changkyun tersenyum dengan lebarnya, selum akhirnya menerjang tubuh Minhyuk. Memeluk Minhyuk erat.

"aku sembuh hyung" lirih Changkyun disertai tangis haru nya.

    Minhyuk langsung tersenyum cerah dan langsung membalas pelukan  Changkyun.

"syukurlah....perjuanganmu tidak sia-sia" Minhyuk ikut menangis.

"apa benar Changkyun sbuh, Kihyun-ah?" tanya Wonho.

Kihyun menganggukan kepala.

Semuanya langsung ikut memeluk Changkyun, termasuk Kihyun.

    Mereka bahagia. Bahagia karena Changkyun kembali seperti sedia kala. Bahagia karena perjuangan maknae mereka membuahkan hasil yang memusakan. Bahagia karena akhirnya mereka bisa kembali lengkap.



End
--------

Akhirnya tamat juga, terima kasih buat yang udah setia baca karya aku, terima kasih buat yang udah komen. Aku selalu berusaha untuk menanggapi komentar kalian. Sekali lagi terima kasih banyak.

Vommennya jangan lupa

See you

Nopi_meilan.

Thank You Hyung    [ Im Changkyun ] ✔ FinishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang