09

2.7K 237 19
                                    

      Pagi itu di seluruh Seoul heboh dengan berita yang langsung menyebar dalam waktu sekian detik.

_________________________________________

I.M Monsta X di kabarkan akan hengkang dari Boy group yang telah melambungkan namanya.
Untuk sampai saat ini masih belum ada konfirmasi, baik dari agensi ataupun I.M sendiri.
_________________________________________

     Berita tersebut menyebar cepat. Dan ada berbagai macam respon dari para masyarakat sekitar. Para penggemar sangat bingung dengan berita tersebut. Di tambah belum ada konfirmasi.

-----

    Changkyun sedang duduk di kamar inap nya. Dengan pandangan tertuju pada televisi yang sedang menyiarkan berita tentangnya. Jujur saja ia tidak ingin seperti ini. Membuat para fans nya bingung, takut, dan sedih. Tapi mau bagai mana lagi? Kondisinya sekarang sangat tidak memungkinkan.

    Hyungwon yang memang sedang duduk di kursi samping tempat tidur Changkyun hanya bisa menatap sendu dongsaengnya. Hanya ada mereka disini, para member sedang ada di dorn.
Gurat kesedihan sangan kentara tergambar di wajah Changkyun.
     Hyungwon bangkit dari duduknya, tangannya terulur untuk mengelus surai Changkyun.

"jangan terlalu dipikirkan Kyunie, itu akan mengganggu kesehatanmu" kata Hyungwon.

Changkyun tersenyum ke arah Hyungwon. "gumawo hyung. Tapi tetap saja aku tidak tega melihat kesedihan mereka"

"mereka akan mengerti saat kau mengatakan yang sebenarnya"

Changkyun menundukan kepala." tapi hyung, aku tidak akan mengatakan yang sebenarnya. Aku tidak ingin dunia tahu betapa lemah dan tidak bergunanya aku sekarang"

Hyungwon langsung merengkuh Changkyun ke dalam pelukannya.
"kau tidak lemah apa lagi tidak berguna."

"tapi itu kenyataanya hyung"

    Hyungwon bisa mendengar isak tangis yang berasal dari Changkyun yang sedang menenggelamkan wajah di dadanya.

"aku takut mereka nembenciku hyung" lirih Changkyun.

"mereka tidak akan membencimu"

    Changkyun tidak menjawab lagi. Dia hanya diam seraya terisak pelan. Sampai beberapa saat, Hyungwon bisa merasakan deru nafas halus dan teratur dari Changkyun. Menandakan bahwa sang pemilik nafas telah tertidur.
     Dengan hati-hati ia membaringkan Changkyun, menyelimutinya sebatas leher, dan mengecup sayang kening Changkyun.

"hyung harap kau kuat" lirih Hyungwon.

--------

    Sekaranglah saatnya. Setelah satu minggu berita tersebut simpang siur, akhirnya agensi dan seluruh member monsta x akan memberikan konfirmasi tentang hal tersebut. Bukan maksud membiarkan berita tersebut simpang siur terlalu lama, hanya saja mereka masih menunggu kondisi Changkyun membaik.

      Acara pers akan di mulai 5 menit lagi. Para member telah siap di belakan panggung. Changkyun selaku tokoh utama sedang duduk di antara Kihyun dan Minhyuk. Kakinya tak berhenti gemetar, dengan kedua tangan saling meremat satu sama lain.
     Minhyuk yang nelihat hal itu langsung meraih tangan Changkyun dan menggenggam nya erat.

"tenanglah Kyunie." Minhyuk memberikan senyuman manisnya.

Changkyun hanya tersenyum kaku.

    Seorang cru memberitahu bahwa acara akan segera di mulai. Para member langsung bangkit dan segera berjalan kearah panggung, dimana sudah begitu banyak wartawan di sana.

Thank You Hyung    [ Im Changkyun ] ✔ FinishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang