Setelah kejadian tadi pagi, semuanya kini sibuk dengan jadwal masing-masing. Kecuali Changkyun dan Kihyun yang hari ini tidak memiliki jadwal apapun.
Kini keduanya tengah menonton acara di Televisi yang bintang tamunya adalah Wonho dan Shownu.
Changkyun berbaribg di sofa dengan berbantalkan paha Kihyun. Keduanya Fokus pada layar Televisi. Sesekali tangan Kihyun bergerak mengelus kepala Changkyun dengan lembut. Membuat sang maknae nyaman.
Keduanya tertawa saat melihat Shownu di paksa melakukan aegyeo."kau sangat menggelikan hyung" kata Kihyun disela-sela tawanya.
"lihatlah wajahnya hyung!, rasanya aku ingin muntah" timpal Changkyun yang masih saja tertawa.
"kau benar Kyunie. Shownu hyung tidak pandai dalam melakukan Aegyeo."
"terkadang kau tak pernah ngaca hyung. Apakah kau bisa melakukannya?"
Skakmat!, Kihyun langsung bungkam. Karena memang dia tidak bisa melakukan Aegyeo. Kihyun langsung menatap sang Maknae yang sedang tersenyum penuh kemenangan.
"Yak!....apa-apaan kau ini?!. Meskipun aku tidak bisa melakuannya. Setidaknya wajahku tidak semenggelikan wajah Shownu hyung saat melakukannya." protes Kihyun sebelum kemudian menjitak kepala Changkyun.
"ahk....appo hyung!" protes Changkyun seraya mengelus kepalanya.
"sukurin"
Changkyun langsung mempout kan bibirnya.
Keduanya kembali bungkam dan kembali menyaksikan acara TV yang sedang mereka tonton. Namun sepertinya Changkyun bosan dan memilih tidur.
Kihyun yang melihat Changkyun yang tertidur hanya tersenyum. Tangannya tak bethenti mengelus kepala Changkyun. Membuat tidur Changkyun semakin nyenyak.
Namun Kihyun merasa aneh. Semakin lama suhu tubuh Changkyun semakin dingin. Kihyun memegang tangan Changkyun, tangan yang di genggam nya benar-benar dingin. Kihyun langsung panik."Kyunie irona!" Kihyun mencoba membangunkan Changkyun.
Namun Changkyun tidak bergerak sama sekali."Kyunie...kau bisa mendengarku?"
Masih tak ada respon dari Changkyun.
Kihyun mengecek nafas Changkyun. Nafasnya juga dingin. Kihyun semakin panik saat melihat darah merembes keluar dari hidung Changkyun.
Dengan cepat Kihyun meraih Tisu dan segera membersihkan darah yang terus-menerus keluar dari hidung Changkyun. Bahkan tangan Kihyun sampai gemetar."Kyunie bangunlah!....jangan membuat hyung panik. Sebenaranya apa yang terjadi padamu?" Kihyun masih terus berusaha menghentikan pendarahan di hidung Changkyun.
Darah tak kunjung berhenti mengalir dari hidung Kihyun. Bahkan tisu yang sudah tak putih lagi berserakan di lantai.
"KAMI PULANG...."seru seseorang dari arah pintu.
Kihyun langsung mengalihkan pandamgannya ke arah pintu, dan mendapati Hyungwon, Minhyuk dan Jooheon disana.
"KALIAN CEPATLAH KEMARI DAN BANTU AKU!!" teriak Kihyun.
Ketiganya langsung bergegas ke arah Kihyun. Dan semuanya tercekat ketika melihat tisu berserakan di lantai, dan Kihyun yang terus membersihkan darah yang keluar dari hidung Changkyun.
"ada apa ini hyung?" tanya Hyungwon.
"aku tidak tahu. Tiba-tiba saja tubuh Changkyun dingin dan mimisan" Suara Kihyun mulai bergetar.
Semuanya langsung mengecek suhu tubuh Changkyun. Dingin, itu yang mereka rasakan.
Mimisan Changkyun berhenti. Dan itu membuat Kihyun dan yang lainnya sedikit lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Hyung [ Im Changkyun ] ✔ Finish
Fanfiction-Gumawo Hyung, untuk segalanya. Dengan kalian ada di sampingku, setidaknya aku punya alasan untuk berjuang- Changkyun. cast: -- Changkyun (I'M) --Monsta X Member gendre : --Brothership --Friendship --Sad --Dll