Setelah konser selesai, para member langsung meluncur ke rumah sakit. Ada rasa lega sekaligus takut yang mereka rasakan. Lega, karena Changkyun mengalami kemajuan. Takut, karena mereka tak ingin kejadian beberapa hari yang lalu terulang.
Ketika mereka memasuki kamar inap Changkyun, mereka hanya mendapati asisten manager hyung disana."apa Changkyun belum sadar hyung?" tanya Kihyun.
"belum. Tapi kata dokter Changkyun akan sadar beberapa jam lagi"
Semuanya menganggukan kepala.
"berhubung kalian sudah datang, aku pamit. Masih ada beberapa hal.yang harus ku urus" kata asisten manager hyung.
"baiklah. Terima kasih karena telah menjaga Changkyun selama kami tidak ada" jawab Shownu.
Asisten manager hyung hanya menganggukan kepala sebelum keluar dari kamar inap Changkyun.
Para member berjalan menghampiri Changkyun. Mengecup kening Changkyun secara bergantian, sebelum akhirnya duduk di sofa. Kecuali Minhyuk, yang memilih duduk di kursi samoing tempat tidur Changkyun.
Sebenarnya Kihyun ingin duduk di sana. Namun ia tak bisa egois, karena bukan hanya dia yang menghawatirkan Changkyun. Memeber lainnya juga menghawatirkan Changkyun. Maka Kihyun memilih untuk duduk bergabung dengan yang lainnya. Dia duduk di antara Shownu dan Hyungwon. Manatap Minhyuk yang sedang menggenggam tangan Changkyun.Minhyuk menatap Changkyun sendu. Menggenggam tangan Changkyun yang bebas dari infus.
"samlai kapan kyunie? Sampai kapan kau menutup matamu? Apa kau tidak lelah terus tidur sejak tiga hari kemarin? Hyung mohon Kyunie....buka lah matamu. Hyung tahu kau mendengarkan apa yang hyung katakan. Bahkan hyung juga yakin, bahwa kau memdengar jeritan para monbebe. Hyung mohon kyunie" Lirih Minhyuk. Air matanya menetes begitu saja.
Tidak dapat menahan diri, Kihyun bangkit dari duduknya dan menghampiri Minhyuk. Memeluk Minhyuk dari samping.
"yakinlah hyung, kalau Changkyun benar-benar asti bangun" kata Kihyun.
Minhyuk menganggukan kepala.
Member lainya juga menghampiri Minhyuk dan langsung memeluknya.
"Kau lihat kyunie. Kami semua menyayangimu. Bangun lah" batin Kihyun.
Perlahan Kihyun melepaskan diri dari pelukan para member lainnya. Memdekat ke arah Changkyun. Mengecup kedua kelopak mata yang sudah tiga hari terpejam, berharap kelopak mata tersebut terbuka. Konyol memang, tapi itu hanya sebuah harapan yang selalu diharapkan menjadi nyata.
Kihyun hendak berbalik, namun dengan cepat ia kembali menoleh ke arah Changkyun ketika melihat sesuatu yang janggal. Mengamati wajah changkyun lamat-lamat.
Jooheon yang melihat perlakuan Kihyun, menyerngit bingung."ada apa hyung?" tanya Jooheon.
"ssttt diam lah Jooheoney"
Kihyun tetap memperhatika wajah Changkyun. Sampai akhirnya senyumnya merekah denga lebarnya ketika melihat kening Changkyun merengut. Dan perlahan tapi pasti, dua kelopak mata itu terbuka. Mengerjap perlahan dan sebelum akhirnya bibir pucat itu tersenyum tipis pada sosok yang kini tengah menatapnya haru.
Kihyun langsung berhambur neneluk Changkhyun. Member lain yang melihatnya cukup bingung, pasalnya mereka tidak tahu apa yang membuat Kihyun tiba-tiba memeluk Changkyun.
"hyung tahu kau pasti bangun bangun Kyunie" lirih Changkyun.
"MWO?!"semuanya memekik bersamaan.
Dengan gerakan cepat Wonho memisahkan Kihyun dari Changkyun, yang membuat main Vokal tersebut protes. Namun tak di hiraukannya. Semua tatapan tertuju pada Changkyun yang kini sedang tersenyum tipis ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Hyung [ Im Changkyun ] ✔ Finish
Fanfiction-Gumawo Hyung, untuk segalanya. Dengan kalian ada di sampingku, setidaknya aku punya alasan untuk berjuang- Changkyun. cast: -- Changkyun (I'M) --Monsta X Member gendre : --Brothership --Friendship --Sad --Dll