14

2.8K 238 10
                                    

     Kihyun masih belum sadarkan diri. Kini dia di rawat di IGD dengan di temani Shownu dan Hyungwon. Beruntung Kihyun hanya shock, bukan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Shownu dan Hyungwon paham apa yang di rasakan Kihyun.

     Dari tadi Shownu dan Hyungwon hanya diam, seraya menatap Kihyun yang masih enggan membuka matanya.

"apa kau tadi juga melihatnya hyung?" tanya Hyungwon membuka percakapa.

"melihat apa?"

"keputus asaan di mata Kihyun hyung"

Shownu menganggukan kepala."aku melihatnya dengan sangat jelas"

"Kihyun hyung benar-benar menyayangi Changkyun, Begitu pula sebaliknya. Jadi tak heran kalau Kihyun hyung sampai sebegininya."

"kau benar. Ikatan kasih sayang benar-benar hampir menyaingi ikatan darah"

Hyungwon hanya mengangguk setuju.

"engh...."

     Dengan kompak mereka menoleh ke arah Kihyun yang mulai membuka matanya. Hyungwon bergerak cepat untuk memberi minum pada Kihyun.
     Shownu membantu Kihyun untuk duduk agar Kihyun bisa minum lebih mudah.

"aku ingin melihat Changkyun" Kata Kihyun setelah selesai minum.

"tenangkan dirimu dulu hyung, baru temui Changkyun" bujuk Hyungwon.

"aku ingin menemuinya sekarang" ngorot Kihyun.

Shownu menghela nafas." baiklah....tapi kau harus bisa mengendalikan dirimu"

Kihyun hanya menganggukan kepala.

     Akhirnya Shownu dan Hyungwon membantu  memapah Kihyun untuk berjalan ke arah kamar inap Changkyun.

   Baru sampai di depan kamar inap Changkyun saja, kaki Kihyun kembali lemas.

"kau Yakin hyung ingin tetap melihatnya?" tanya Hyungwon ketika melihat Kihyun menghentikan langkahnya.

Kihyun merespon dengan anggukan.

    Shownu membuka pintu, dan semua penghuni kamar inap tersebut—minus Changkyun— langsung mengalihkan perhatiannya ke arah pintu. Bahkan manager hyung juga ada di sana.

   Jooheon bangkit dari duduknya, dan berjalan menghampiri Kihyun.

"bagai mana keadaan mu hyung?" tanya Jooheon.

"aku tidak pa-pa"

Jooheon menganggukan kepalanya.

    Shownu dan Hyungwon menuntun Kihyun ke arah tempat tidur Changkyun. Mendudukan Kihyun di kursi yang tersedia di samping tempat tidur tersebut, kemudian meninggalkan Kihyun dan bergabung dengan yang lainnya di sofa.

    Kihyun meraih tangan Changkyun yang bebas dari infus. Di letakannya tangan kurus tersebut di pipinya. Tak ada sepatah katapun terucap dari bibur sang main vokal tersebut. Kihyun hanya diam namun pandangannya tak lepas dari wajah Changkyun.
    Kihyun masih belum percaya dengn yang terjadi hari ini. Baru saja tadi pagi dia bisa melihat senyum cerah dari maknae tersebut, dan apa yang dilihatnya sekarang? Changkyun yang terbujur tak sadarkan diri. Sungguh Kihyun sangan ingin menganggai ini semua hanya sebagai mimpi. Namun ia juga tak bisa memungkiri bahwa semua ini 100% nyata.

    Sedangkan yang sedang duduk di sofa hanya memperhatikan Kihyun dan Changkyun.

    Sampai beberapa saat, sepertinya Wonho mengingat sesuatu.

"tadi dokter bilang Changkyun koleps di perkirakan karena banya pikiran. Apakan ini ada sangkut pautnya dengan berita miring tentangnya?" tanya Wonho.

Thank You Hyung    [ Im Changkyun ] ✔ FinishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang