10

2.6K 240 11
                                    

      Monsta X sudah mulai beraktivitas seperti biasanya. Kini para monbebe mulai terbiasa dengan formasi enam orang. Part rapp Changkyun di ambil oleh Hyungwon, namun hyungwon juga tetap sebagi vokal. Kadang kadang part rapp Changkyun di ambil Jooheon, Kihyun, dan Minhyuk. Namun lebih sering di ambil oleh Hyungwon, karena memang part nyanyi Hyungwon sedikit.
Terhitung sudah satu minggu mereka manggung tanpa Changkyun.

     Membahas tentang Changkyun. Kini dia sedang diam di dorm, menonton yang lainnya sedang manggung melalui televisi.

"aku merindukan berdiri disana" gumamnya. Menghela nafas pasrah.
"akh..." Changkyun meringis kala kepalanya dihantam rasa sakit.

    Darah mulai mengalir dari hidungnya. Menetes mengotori sofa yang di dudukinya.
     Dengan tangan gemetar, Changkyun berusaha meraih kotak tisu yang ada di meja. Dan setelah berhasil, ia segera membersihkan darah yang keluar dari hidungnya. Namun darahnya tak kunjung berhenti keluar. Ditanbah dengan kepalanya yang semakin sakit.
       Changkyun berusaha bangkit dan berjalan kearah kamarnya untuk mengambil ponselnya.

BRAK....

Changkyun ambruk karena tak sanggup lagi berdiri. Kakinya lemas sekarang. Tidak ada jalan lain selain menyeret kakinya, dan beringsut dengan bantuan tangannya.

    Tawa miris meluncur dari bibirnya. Mentertawai dirinya sendiri yang bahkan untuk berdiri dan berjalanpun maupun merangkak ia tidak bisa.

"ukh...." Changkyun batuk, dan itu di sertai darah yang muncrat dari mulutnya.

    Changkyun berhenti sejenak di ujung anak tangga yang menghubungkan ruang tengah dengan kamarnya. Karena paru-parunya sesak.

"apa lagi sekarang? Setelah mimisan, pusing, tidak bisa berjalan, batuk darah dan sekarang sesak." lirih Changkyun.

"uhk....uhk....uhk" Changkyun kembali batuk. Dan lagi-lagi darah keluar di seriap batuk nya. Mengotori lantai di bawahnya. Jangan tanyakan bagaimana nasib bajunya.

    Meskipun dadanya masih sesak dan terbatuk, Changkyun melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. Menaiki tangga hanya dengan bantuan kedua tangannya untuk menyeret tubuhnya.

    Dan membutuhkan waktu cukup lama untuk Changkyun bisa mencapai kamarnya. Changkyun duduk di lantai dengan bersandar pada kayu tempat tidur. Tangannya mencoba mencari ponselnya di atas nakas. Dan setelah berhasil, dengan tangan gemetar Changkyun mencari kontak seseorang. Tanpa peduli bahwa ponselnya akan berlumura darah nantinya.

"Hallo hyung" ucap Changkyun pada seseorang di ujung sana.

"ada apa Kyunie? Kau membutuhkan sesuatu?"

"ani. Bisa tolong ke dorm sekarang hyung?. Kepalaku sakit"

"WMO?! baiklah hyung kesana sekarang"

"ne hyung. Gumawo"

Sambungan telpon terputus bertepatan dengan hilangnya kesadaran Changkyun.

    Manager hyung dengan terburu-buru memasuki dorm Monsta x. Beruntungnya dia sedang tidak mendampingi monsta x manggung, karena di gantikan oleh asistenya.

"Changkyun-ah" pangil manager hyung.

Namun ia tidak mendapat sahutan.

    Perasaannya langsung tidak enak saat melihat jejak darah yang berceceran di lantai. Dengan cepat manager hyung langsung lari mengikuti jejak darah tersebut. Mendobrak pintu kamar Changkyun.

"CHANGKYUN!!" pekiknya saat melihat Changkyun tidak sadarkan diri di lantai.

   Tanpa berfikir lagi, manager hyung langsung menggendong Changkyun untuk segera membawanya ke rumah sakit.

Thank You Hyung    [ Im Changkyun ] ✔ FinishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang