~Selingan~

637 45 50
                                    

Okee, jadi gue kena tag sama serevinaa sama ShuaHong17 buat bikin "Fact About Me".

Sebenernya udah lama ada yang ngetag, tapi belom kesampaian bikin.

Maaf ya buat serevinaa karna baru bisa bikin sekarang 🙏🙏🙏

Maafin juga kalo disini gue pake kata yang non-baku, beda banget sama d ff yg gue buat.

Kalo gitu langsung aja kita liat~

Real name : Gue pake nama asli ko akunnya, bukan jadi-jadian. Gita Febianty nama gue.

Nick name : Gue punya banyak banget nama panggilan. Mulai dari dede (ini kaka plus keluarga gue yang manggil), ka feby (ini sepupu gue dari nyokap gue), ka gita (ini sepupu dari bokap gue), feby (ini temen SD gue), gita (ini temen SMP sama SMK, walopun ada satu orang yang ttep manggil gue feby).

TTL : Lahir di Ciamis, tepatnya di bidan. Tanggal 31 Januari tahun 199-- *di sensor* *tebak aja sendiri*

Abt Study : Udah lulus SMK

Blood type & sex orientation : Goldarnya O. Kalo jenis kelamin, udah jelas gue perempuan.

Abt my family : Gue punya 1 kakak cewek yang syang bgt sma gue.

Address : Ini alamat lengkap atau gimana?
Pokonya gue tinggal di Banjar, Jawa Barat. Kalo mau alamat lengkap, dm aja ya 😆

Fav colour : Gue suka wrna hitam, putih, abu2, biru langit. Jangan tnya knapa gue suka wrna2 itu.

Fav books : Gue suka komik. Apalagi komik Detective Conan. Sehari bisa habis 3-4 komik gue baca. Gue juga suka novel.

Fav movies : Yang jelas gue demen kartun. Dan kartun kesukaan gue itu tidak lain dan tidak bukan Naruto.

Fav music : Paling suka kpop. Tapi gk menolak kalo misalkan disodorin music lain juga. Yg penting enak d dengerin.

Fav pets : Kalo buat pets, gue suka liat puppy. Tpi cuma liat doang ya dri balik layar kaca, gak melihara langsung.

Fav foods and drinks : Apa aja di makan asal bukan kayu sama batu.
Apa aja di minum asal bukan yg aneh2.

Fav flavours : Vanilla, chocolate. Strowberry juga suka ko.

My dreams : Gak bisa di sebutin ya. Tapi minta doa nya aja supaya trkabul. Amin 😇

Abt relationship : Buat yg ini no comment aja ^^

Fact abt me :

1. Anak bungsu dari 2 bersaudara. Makanya suka manja gitu.

2. Beda setahun doang ama kakak gue. Banyak juga yg bilang kita ini kembar.

3. Suka korea krna nonton drama BBF. Itu drama pertama yg gue tonton. Trus abis itu gue liat mv nya Super Junior. Dari situ kesengsem sama Super Junior.

4. Bias pertama gue itu Yesung. Pertama liat dia langsung jatuh cinta ama suaranya yang serak gitulah.

5. Gak punya temen kpopers wktu skolah, kcuali wktu SMK. Ada temen yg suka kpopers, tpi ya gtu dia suka apa trus gue suka apa. Btw dia itu cowok.

6. Sewaktu sekolah sering bgt di panggil tomboy. Awalnya sih waktu smp ada temen cowo yg manggil gue tomboy entah alasannya apa. Tapi tenang aja skrg udah enggak ko ^^

7. Ponsel gue kebanyakan isinya korea semua. Mulai dari lagu smpe foto dan video.

8. Kalo dtnya ada foto gue apa kgak, jwabannya ada tpi cuma sedikit. Kebanyakan foto Dokyeom 😁

9. Suka Seventeen sejak kapan? Kalo gk salah akhir 2015 awal 2016 gtu. Waktu itu ada yg nyaranin gue buat dngerin lagu mereka. Dan lagu yg pertama gue denger itu 20. Sumpah itu lagu keren banget 😍😍😍

10. Bias d seventeen? Waktu pertama liat seventeen, gue lngsung mikir "ini kenapa mukanya sama semua?" *abaikan pemikiran gue yg itu*
Akhirnya gue coba buat nyari perbedaan dari mereka, dan alhasil sekarang gue bisa bedain mereka 😁😁
Terus kesengsem sama akang Dokyeom 😍😍

11. MV seventeen yg pertma gue liat? Yg prtma gue liat yaitu MV Mansae.. D situ semua ganteng2 banget sampe gue gak bisa milih awalnya. Tapi makin sini, gue jatuhin pilihan sama Dokyeom.

12. Kenapa bisa suka sama Dk? Nyambung dari fact no 11, sebenernya gue rada bingung plus heran begitu liat dia d mv Mansae. Apalgi pas dia ketawa ngakak sambil mukulin Scoups, sumpah itu tu aneh menurut gue. Tapi justru ketawa dia yg kaya gtu yg bkin gue kesengsem. Aplgi pas tau dia bisa msak juga d OFD.

13. Lagu yg gue suka dari Seventeen? Semua lagu gue suka, tapi ada satu lagu yg bkin gue nangis tiap dengerin lagu itu. Yaitu satu lagu yg ada d album GOING SEVENTEEN dengan judul 글쎄. Menyayat hati itu lagu 😭😭

14. Kapan bikin wp dan kenapa? Ini lupa jadi gue gak bisa blang apa2 tentang ini.

15. D wp sring baca apa? Apa aja di baca kalo d wp apalagi imagine sama chatroom svt.

Segini aja ya fakta tentang gue. Bingung ini mau bahas apa lagi.

Kalo misal ada yg mau ditanyain, kalian bisa dm k gue ato komen disini ..

Btw, mau bilang makasih buat readers yg udah mendukung Full House dan Full House Season 2.. 😭😭😭

Semoga kalian masih mau nunggu FH Season 2 yg masih dalam proses pengetikan.

Terimakasih,

Salam
Gita Febianty ^^

Full House Season 2 ( Seventeen - Joshua ) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang