Lanjutan dari part 1..
Sebelum kesini, baca dulu part 1 nya ^^
Selamat membaca 😊😊
Abaikan typo yang bertebaran ..
-------------------------------------------------------------
Hari demi hari berganti. Minggu demi minggu berganti, hingga tiba di bulan yang selalu di tunggu Wonho juga Jesun. Bulan ini merupakan bulan pernikahan mereka dan tentu saja mereka berdua sangat sibuk mempersiapkan segalanya. Tak lupa di bantu oleh MinMinSeo selaku sahabat Jesun.
Seperti saat ini, Yemin tengah pergi ke salah satu butik terkenal di Korea dan butik itu milik Chanmi-saingan Jesun saat dulu, untuk melihat baju pengantin yang sudah di pesan Jesun.
"Hai Chanmi.." ujar Yemin begitu tiba di dalam butik dan melihat Chanmi yang sepertinya sedang sibuk mempersiapkan gaun pengantin milik Jesun.
"Ah kau sudah datang rupanya," jawab Chanmi yang masih memfokuskan perhatiannya pada gaun di hadapannya.
Yemin tersenyum, "Tentu saja aku harus datang tepat waktu demi melihat hasil karyamu untuk pernikahan Jesun nanti."
Chanmi menghentikan aktivitasnya. Ia menolehkan kepalanya ke arah Yemin lalu terkekeh pelan. "Kau benar-benar ingin segalanya sempurna ya?" Chanmi kembali melanjutkan aktivitasnya.
"Tentu saja! Walaupun pernikahan kali ini sederhana tapi tetap saja semuanya harus sempurna terlebih lagi dengan gaunnya."
"Tapi aku sungguh tak menyangka jika Jesun masih hidup lalu bercerai dengan Joshua dan sekarang akan menikah lagi," balas Chanmi.
"Aku juga sama," kepalanya menengadah ke atas. "Kadang aku berpikir semua yang Jesun alami saat ini gara-gara aku yang dulu memaksanya menikah dengan Joshua. Membuatnya menderita dengan pernikahan itu."
"Aku berharap pernikahannya kali ini akan membuatnya selalu bahagia," ujar Chanmi.
Yemin mengangguk, membenarkan ucapan Chanmi. Berharap bahwa Jesun benar-benar akan bahagia.
"Lalu kapan pernikahannya akan di gelar?" tanya Chanmi. "Dia kemari hanya memberitauku tentang gaun pernikahan tanpa memberi tau tanggal pernikahannya," gerutu Chanmi dengan wajah cemberut.
Suara kekehan terdengar dari mulut Yemin, "Mungkin dia lupa memberitaumu" jawabnya. "Pernikahannya akan diselenggarakan esok lusa di hotel tempat aku dan Dokyeom menikah. Kau datang ya kesana, sekalian aja Seungcheol juga" lanjutnya.
Chanmi menganggukkan kepalanya. "Pasti aku akan mengajak Seungcheol juga."
Mereka melanjutkan perbincangan ke hal lainnya tanpa mengetahui ada seseorang yang mendengar percakapan keduanya. Kini orang tersebut tak bisa lagi menahan kesedihannya hingga meneteskan air mata. Ia memutuskan pergi dari tempat itu dan kembali ke rumah.
Joshua tengah duduk di ruang tamu. Percakapan antara Yemin juga Chanmi masih terus berputar di kepalanya. Jesun yang dulu menjadi miliknya, cintanya juga segalanya, kini akan menjadi milik orang lain dalam beberapa hari. Sedih sudah tentu Joshua rasakan. Tapi semuanya tak akan membuat Jesun kembali padanya.
BRAK!
Suara pintu terbuka membuat Joshua sadar dari lamunannya dan dengan segera ia menghapus air matanya begitu melihat siapa yang datang. Ternyata itu keluarga kecil Kwon. Hyemi yang sudah berdiri di hadapannya dengan ekspresi tak bisa di jelaskan, sementara Hoshi yang sedang menggendong Miyoung baru saja tiba di ambang pintu.
"Hyung, apa kau tau-"
"JESUN MASIH HIDUP, OPPA!!" pekik Hyemi memotong kalimat suaminya.
"DAN KAU TAU, DIA MEMBERIKAN UNDANGAN PERNIKAHANNYA PADA KAMI!!" Lagi-lagi Hyemi berteriak. Namun reaksi yang di berikan Joshua hanya biasa, malah terlampau biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House Season 2 ( Seventeen - Joshua ) [END]
FanfictionKisah kehidupan berumah tangga yang sebenarnya antara dua orang dengan kepribadian berbeda. Joshua Hong si pria dingin yang suka seenaknya dengan gadis biasa namun galak bernama Jung Jesun. Akankah kisah kehidupan mereka selalu bahagia?