❃ 0.6 | minho ngambek

14.6K 2.2K 121
                                    

➴ "aduh, kak, aku bisa izin, gak? ada acara habis ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aduh, kak, aku bisa izin, gak? ada acara habis ini." pinta jisung. matanya bergerak gelisah melirik ke jam dinding aula.

"aduh gak bisa, sung. aku juga dikabarinnya dadakan sama guru ekskul," jelas doyeon. cewek tinggi itu menghela napas, "padahal aku juga ada acara sepulang sekolah."

jisung jadi makin gelisah.

dia udah janjian sama minho kalo sepulang sekolah mau main ke rumah minho dan nonton film di home theater yang ada di rumah cowok itu. tapi rencana yang udah disusun jauh hari itu jadi rusak dalam sekejap.

padahal pulang sekolah aja udah sore, ini masih ketambahan rapat. jadi pulangnya makin mundur.

selepas bel pulang sekolah bunyi tadi, ada pengumuman lewat speaker kelas. katanya, setiap siswa yang ikut ekskul musik wajib berkumpul di aula buat rapat.

mendadak banget.

"emang mau bahas apa, sih?" tanya jisung ke seungmin, temannya sesama ekskul musik.

seungmin angkat bahu, "denger-denger bahas perform buat pensi."

"titip absen dong, min. gue mau pulang." rengek jisung.

"nggak bisa, sung. absennya aja dipanggilin suruh maju ke depan."

jisung makin merengek. cowok bermarga han itu lalu ngeluarin hpnya dari saku dan ngechat minho.

jisung
kak minho

jisung
kayaknya kita gajadi nonton

jisung
ada rapat ekskul dadakan bgt. maaf ya :(

minho😽
iya gapapa

jisung cuma ngeread balesan dari minho itu. iya bilangnya aja gak papa. tapi jisung yakin, pacarnya itu ngambek.

huhu jisung harus apa :(

akhirnya jisung mutusin buat ngebuka chatroom minho dan ngetik sederet kalimat disana.

jisung
kak jangan marah :(

minho😽
engga

jisung
ih kak minho mah :(

jisung
selesai rapat aku langsung kesana kok hehe tunggu ya

minho😽
ya

ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang