❃ 1.1 | jisung si tukang ojek

11.9K 1.9K 105
                                    

➴ semenjak pacaran, minho suka banget pulang bareng jisung karena sepanjang perjalanan, si kembaran doraemon itu gak pernah biarin suasana sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

semenjak pacaran, minho suka banget pulang bareng jisung karena sepanjang perjalanan, si kembaran doraemon itu gak pernah biarin suasana sepi. pasti ada aja yang bakal dia bicarain dan minho juga berterimakasih karena dengan jisung yang ngoceh sepanjang perjalanan, otomatis bikin minho nggak pernah kebut-kebutan lagi karena harus dengerin apa yang pacarnya ocehin.

sore ini sepulang ngampus, minho niatnya mau jemput jisung ke sekolah. itung-itung sekalian ngeliat perubahan apa aja yang udah terjadi di tempatnya menimba ilmu setahun yang lalu itu.

setelah parkirin motornya, minho jalan sambil nengok kanan kiri. ngamatin apa aja yang udah berubah. semua masih sama kecuali pohon jambu samping pos satpam.

iyalah dulu tiga tahun minho sekolah disini, gak pernah sekalipun berbuah. nah ini lebat banget sekarang???

cowok itu geleng-geleng sebelum akhirnya milih buat duduk di bangku panjang depan pos satpam. dia celingukan nyari jisung tapi cowok berbadan kecil itu belum juga tampak batang hidungnya padahal jam pulang sekolah udah lewat.

minho disini dari jam tiga dan sekarang udah jam empat. akhirnya, minho milih buat ngechat jisung daripada dia jadi fosil disini.

ya kenapa gak daritadi, bambank.

minho
dimana?

han🐹
ya ekskul lah???

han🐹
kenapa?

minho
LAH IYA LUPA KAMU EKSKUL

minho
aku udah di pos satpam???

han🐹
pulang aja gpp nanti aku minta jemput kak brian

minho
yah masa pulang siiih

minho
sampe jam berapa kamu?

han🐹
jam 5 an. sejam lagi

minho
yaudah aku tunggu

"kak minho ya, sung?"

jisung kaget karena tiba-tiba felix berdiri di sampingnya dan ngintip-ngintip isi chatnya sama minho.

"ngapain?" tanyanya lagi.

"dia jemput gue. dari tadi kayaknya. tapi barusan ngabarin. gue suruh balik duluan, dianya ngeyel."

felix tiba-tiba memekik. "uUUUH GEMESNYA!!!"

jisung ngusap-usap telinganya. "berisik."

ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang