❃ 1.8 | chubby

10.5K 1.6K 82
                                    

➴ jisung dan minho lagi kerja bakti di rumah jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jisung dan minho lagi kerja bakti di rumah jisung. sebenernya niatan minho kesini bukan buat bantuin jisung bersihin rumah. cowok berhidung bangir itu mau ngajakin mantan adik kelasnya itu jalan tapi yang punya rumah nolak dengan alasan, "mending kakak bantuin aku bersihin rumah aja."

dan semenjak lima belas menit yang lalu, lee minho resmi jadi kacungnya han jisung.

minho yang udah capek akhirnya numpu dagu diatas kedua tangannya yang ditaruh di ujung gagang pel. matanya sedari tadi gak berhenti liatin jisung yang mondar-mandir bersihin meja dan beresin majalah yang berserakan di bawahnya. cuma lihat beginian aja minho udah gemes. apalagi ketika jisung nunduk buat ngambil sampah tisu di bawah sofa.

pipinya itu lho. kayak mau jatuh.

heran ini anak dikasih makan apaan sih sama ortu sama abangnya :(

sebuah hal tiba-tiba terlintas di otak agak error minho. cowok itu naruh gagang pelnya ke dalem ember lalu nyamperin jisung dan berseru, "dek, itu ada yang mau jatuh!"

"hah mana?!"

"pipimu kayak mau jatuh." jawab minho tanpa dosa padahal udah bikin jisung kaget sampai sampahnya berserakan lagi.

"ih ngapain sih, kak! sampahnya jadi kemana-mana tuh!" sembur jisung.

"tapi beneran," minho nangkup pipi jisung dan diunyel-unyel. "ih, gemes banget! hamster kamu kalah dong."

jisung mau protes tapi gak bisa. bibirnya yang keteken sama pipi jadi susah buat ngomong. pada akhirnya cowok yang lebih muda itu menginjak kaki minho. berhasil. minho langsung menjauh sambil aung-aung.

"sakit, lee minho!"

minho mendekat lagi dan nyubit kedua pipi jisung lalu ditarik ke kanan dan kiri. "selama liburan kerjaan kamu cuma makan sama tidur, ya?"

mata jisung memicing natap minho, "emang yang selama ini hobinya ngajak aku kulineran selama liburan siapa, hah?"

oknum LMH hanya bisa tertawa.

"utu utu sayangnya minho, sini peluk duluuu."

minho lalu meluk jisung dari samping dan nempelin pipi kirinya ke pipi kanan jisung; cowok itu ngunyel-unyel jisung pakai pipinya. jisung mekik tertahan. ini muka minho bisa dijauhin gak? bikin jantung error.

cukup otaknya minho yanh error, jantungnya jisung jangan.

"kak, udaaaah." jisung nusuk-nusuk pinggang minho pakai telunjuknya. minho ngelepasin pelukannya gak ikhlas.

"ya habisnya kamu tuh gemesin banget, sih. pengen aku makan jadinya."

jisung mengerling. "iya makan akunya nanti habis bersih-bersih, ya? sekarang selesaiin dulu bersih-bersihnya."

minho langsung semangat.

jooheoney- langsung istighfar.





chubby ; fin.

plot awalnya bukan begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

plot awalnya bukan begini. tapi tiba tiba berubah kaya gini gegara liat gif yerin sama eunha yang dusel duselan pipi huhuhu kakak kakakku :')

 tapi tiba tiba berubah kaya gini gegara liat gif yerin sama eunha yang dusel duselan pipi huhuhu kakak kakakku :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sIAPA YG NGA GEMES!!!

ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang