❃ bonus | minho vs haeun

13.8K 1.3K 134
                                    

➴ jisung baru bangun tidur ketika hpnya berdering heboh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jisung baru bangun tidur ketika hpnya berdering heboh. padahal ini masih jam 6 pagi. jisung merutuk. sepenting apa, sih, sampai ganggu acara tidur orang? cowok itu lantas meraih hp di nakas lalu menggeser tombol hijaunya tanpa melihat si pemanggil. "halo?"

"halooo!" seruan riang dari seberang sana bikin jisung buru-buru menjauhkan hp dari telinga. dia melirik layarnya lalu berdecak. ck, harusnya jisung udah tahu kalo orang yang telepon pagi-pagi begini itu pasti minho.

"kenapa, kak?" jisung ngerubah posisinya yang semula berbaring jadi bersandar di kepala ranjang. "tadi aku lagi mimpi dilamar sama kang daniel, terus tiba-tiba mimpinya bubar gara-gara kakak telepon."

"gantengan juga aku daripada si yuyu kangkang itu. eh, kamu kesini dong!"

"hng? ngapain?"

"keponakan aku dititipin disini, bantuin aku jagain dong ini bocahnya joget-joget mulu." rengek minho di ujung telepon.

"gak mau. aku masih ngantuk. belum mandi sama bikin sarapan. mama sama papa kondangan ke luar kota, kak brian nginep di studio jadi aku harus beres-beres rumah sendirian. kak minho yang kesini aja ok, bye."

sambungan diputus jisung begitu aja. dia merosot lalu sembunyi di balik selimut. kakinya nendang-nendang asal. "huhu kang daniel gueee!"

hpnya yang berdenting pelan bikin jisung nyembulin kepalanya dari dalem selimut dan ngecek pesan yang masuk.

minho😽
aku kesana ya bawa haeun, sekalian bantu kamu beres-beres rumah

minho😽
betapa baiknya diriku ini uwu

minho😽
mau dibawain sarapan apa?

jisung
apa aja mau deh yg penting kenyang

jisung
asal jangan makanan kucing aja sih

jisung
titi dj, jangan ngebut. nanti haeun terbang ngUeNgGGG

minho😽

oke!❤🧡💛💚💙💜

jisung
geli :(

cowok itu merenggangkan badannya lalu turun dari ranjang dan ngelipet selimut setelah itu ke kamar mandi buat gosok gigi dan cuci muka. mandinya belakangan aja. mandi tuh buat apa.

omong-omong soal haeun, dia itu keponakan minho. masih kecil tapi udah punya channel youtube sendiri yang isinya cover dance. iya, haeun sepinter itu urusan dance. jisung meringis, diem-diem ngerasa kalah sama anak sekecil haeun.

jisung pas seumuran haeun dulu kerjaannya main tanah doang sama ngejar layangan putus.

jisung keluar kamar mandi sembari nyahut handuk kecil dan ngelap wajahnya yang basah. niatnya mau balik lagi ke kamar, tapi pintu depan yang sedari tadi gak berhenti diketuk bikin cowok itu puter arah. senyumnya langsung mengembang ketika tahu siapa tamunya. minho dan si manis haeun. dua tamu itu menyapa jisung bersamaan,

ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang