➴ jisung ngutak-atik hpnya. hp baru nih hehehehe. jisung itu termasuk orang yang pakai hp sampai hp itu bener-bener rusak dan gak bisa dipakai lagi baru ganti pakai yang baru.
bukan macem temen-temennya yang setiap ada hp model baru selalu beli. emangnya cari duit gampang???
jisung meringis. berasa katro banget dia pakai hp keluaran sekarang. baterainya tanam gitu. makanya jisung bingung ini gimana kalo hpnya rewel dan gak bisa dicabut baterainya?
terus juga pas mau pasang sim card. iya jisung baru tau kalo masangnya itu di samping. slotnya dibuka pakai jarumnya dulu baru bisa ditarik keluar dan diisi kartu.
jisung mau jadi manusia purba ajalah!!!
pas lagi khyusuk ngelihat-lihat fitur hpnya, benda persegi panjang itu tau-tau direbut seseorang. awalnya mau jisung teriakin, dikira maling. tapi ternyata cuma minho yang sekarang gantian ngutak-atik hp pacarnya itu.
posisi mereka sekarang ada di taman kota. biasalah ya anak muda malem mingguan.
"cieee hp baru."
jisung ngambil balik hpnya dari tangan minho. "berisik."
"galerinya masih kosong?" tanya minho. jisung ngangguk. "masih. kartu memorinya nggak aku pasang jadi galerinya masih kosong melompong."
minho ngangguk-angguk lalu mulai ngeliat-liat isi hp pacarnya itu. jisung beranjak dari duduknya. "bawain hpku dulu, ya. aku mau beli minum. mau nitip apa?"
"nggak usah." jawab minho.
jisung ngangguk dan jalan ke minimarket seberang jalan. gak lama kemudian dia balik dan duduk di samping minho.
"pinjem bentar dong hpnya."
minho nyerahin hp warna hitam itu ke pemiliknya sebelum akhirnya ngerusuhin keripik kentang yang jisung beli.
"INI APA-APAAN?!?!?!"
ya gimana jisung nggak kaget kalo isi galerinya sekarang itu foto minho semua. mulai dari yang paling ganteng sampai paling aib juga ada.
lalu minho berujar tanpa dosa, gak lupa kedua alisnya dinaik-turunin. "daripada kosong melompong gitu mending diisi foto cogan ya, gak?"
jisung pasang muka galak. tapi galaknya han jisung mana bisa bikin orang takut sih. bikin gemes sih iya.
"buat apa sih, kak minhoku sayaaaaang?" tanya jisung gemes. "buat ngusir kecoa sama tikus? iya?"
minho cuma nyengir dan akhirnya memonopoli keripik kentang punya jisung. jisung mendelik lalu naruh hp dalam posisi terbalik alias layarnya nempel sama celana jeansnya. tapi lagi-lagi, cowok itu makin mendelik ketika ada foto di dalem casing beningnya.
iya. ada foto minho nyelip disana padahal seinget jisung, dia gak pernah tuh masukkin foto minho ke dalem sana.
"apaan nih?"
"itu sendal jepit," sahut minho. "ya, foto lah pakai nanya segala."
"ya, maksudku kenapa fotomu bisa nyelip disana?"
minho ngebersihin tangannya dari bumbu keripik kentang lalu dengan entengnya menjawab, "hp kamu jelek ah warnanya item doang,"
bentar. ini jisung tertohok. heh lee minho, kalo hpnya warna pelangi ntar makin aneh.
"casingnya juga cuma bening begini. makanya aku kasih fotoku."
jisung nyentil jidat minho, "mending aku isi photocard kang daniel daripada fotomu disini."
"gak papa, ah. biar orang-orang tahu."
alis jisung tertaut, "tahu apa?"
"tahu kalo lee minho yang ganteng ini punyanya han jisung."
"dasar alay."
hp baru ; fin.
mEEEEN DI CASE HPNYA JISUNG ADA FOTONYA MINHO HSHSHSHS
KAMU SEDANG MEMBACA
ciel ➳minsung✓
Fanfictionpokoknya, ini kisah penuh keju tentang jisung dan pacarnya; si cokiber sekolah. 🌁lowercase 🌁bxb 🌁completed highest rank: #1 lee minho (12/12/18)