➴ katanya, minho itu keren. sikapnya yang ramah ke semua orang, hobinya menebar senyum serta kepiawaiannya dalam menari bikin cowok itu dipuja banyak orang.
cuih.
keren, katanya.
sampai felix yang notabene pacarnya changbin pun bilang, "sumpah, kak minho tuh keren tau gak sih, gentle banget orangnya."
dan yang paling penting, katanya muka minho yang kalem itu mencerminkan kalo dia itu cogan waras langka yang susah ditemui di sekolah yang rata-rata muridnya gila ini.
jisung sih nggak percaya.
oke. jisung emang ngakuin kalo pas di area sekolah, minho tuh masuk jajaran cowok ganteng dan keren. tutur katanya juga halus (mereka nggak tau aja kalo minho lagi parnoan terus anak-anaknya mengeong, beuh. saru kebun binatang diabsen). tapi kalo berdua sama jisung aja, cowok itu berubah jadi manusia 4d yang recehnya nggak ketulungan. udah gitu bacot lagi, kayak gak ada hari esok.
pernah tuh jisung sama minho lagi main tebak benda. mata minho ditutup dan jisung gesek-gesekkin roll rambut ke pipi pacarnya itu. minho kaget lalu malah ketawa kecil yang kedengeran serem.
haeunㅡkeponakan minho- yang lagi ikut main pun sampai ngeri sendiri sama cowok itu.
"kak minho tuh aneh!" seru gadis kecil itu sambil beringsut pergi ketika tawa minho gak kunjung reda.
ada lagi cerita tentang lee minho yang katanya waras.
minho lagi ngapel ke rumah jisung dan mereka duduk-duduk di teras. jisung heboh sendiri nepukin lengennya karena nyamuk sementara minho selow aja tangannya diisepin sama nyamuk. nyamuknya kesenengan. kapan lagi bisa skinship sama cogan.
"kak, nyamuknya ditepukin kek. ganggu."
lalu dengan tampang tanpa dosa, minho nyeletuk, "jangan dibunuh, sung. gimana kalo nyamuk ini tulang punggung keluarga?"
ha ha.
rasanya jisung pengen nyemprot minho pake baygon. biar musnah sekalian sama nyamuk-nyamuk kesayangannya itu.
contoh lainnya adalah ketika minho dengan randomnya nanya, "kenapa kita kalo renang gak keringetan, ya? padahal, kan, itu termasuk olahraga?"
jisung yang pas itu lagi makan mie jadi kesedak, "ya, mana aku tau?!"
minho gak peduli sama jisung yang udah gopoh nyari minum. cowok itu tetep lanjut ke pertanyaan selanjutnya dengan muka tanpa dosa. "terus kenapa ikan tetep amis padahal mereka udah berendam?"
"bumi itu datar atau bulat?"
"duluan ayam atau telur?"
"kenapa yang minum darah cuma nyamuk betina?"
"kenapa es itu dingin?"
"kenapaㅡ"
"kenapa aku mau-maunya pacaran sama lee minho ketika aku bisa gebet hwang hyunjin yang lebih waras?"
iya. yang terakhir itu pertanyaan dari jisung.
cie udah bukan kang daniel, cie.
"kamu berani gebet si hyunjin hyunjin itu, siap-siap disleding pake behel."
cowok yang mirip hamster itu mencet hidung minho pake telunjuk dan ibu jarinya. "makanya, kalo kak minho masih nanya aneh-aneh, gak usah ngomong sama aku."
jisung heran. kenapa orang-orang bisa bilang minho waras? coba mereka tau betapa randomnya cowok ini kalo lagi sama jisung.
ilfeel duluan yang ada.
harapan mereka tentang cowok ganteng yang waras musnah begitu aja.
bonus. dia yang katanya waras ; fin.
tripel apdet ya gais heheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
ciel ➳minsung✓
Fanficpokoknya, ini kisah penuh keju tentang jisung dan pacarnya; si cokiber sekolah. 🌁lowercase 🌁bxb 🌁completed highest rank: #1 lee minho (12/12/18)