❃ 0.1 | katanya, sih, romantis

24.5K 3.3K 735
                                    

➴ dari kacamata orang-orang, minho itu romantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dari kacamata orang-orang, minho itu romantis. mereka bisa nyimpulin kayak gitu gara-gara confess-nya minho.

sekadar informasi, saat itu jisung baru kelas sepuluh sementara minho otw lulus.

semua bermula di siang yang terik. jisung baru selesai jam olahraga. materi yang diajarin itu basket. wajar kalo badan jisung penuh keringet tapi tenang, jisung gak bau kecut. malah wangi :(

hUHU BAYIKUUU

jisung baru aja jalan ke loker buat ambil baju ganti ketika tiba-tiba ada rangkaian bunga di depan wajahnya. dia nolehin kepalanya ke belakang dan disana ada lee minho alias si anak dance yang diidolakan hampir seluruh angkatan.

tapi woi gak salah nih?

jisung sendiri bukan siswa yang beken di kalangan siswa siswi sekolah ini. yang tahu jisung juga cuma teman sekelas dan mungkin beberapa anak kelas lain. jisung nggak seimut yang jeongin, nggak setinggi yoon sanha, juga nggak sepintar kim seungmin.

lalu, apa yang cowok itu lihat dari jisung?

"kamu han jisung, kan?"

jisung mengangguk kikuk, "iya. ada apa ya, kak?"

jisung seketika was-was. takut kalo hidupnya yang nyaris tenang ini bakalan diusik fans-fans minho kayak di drama korea kalo jisung macem-macem sama minho.

astaga.

"mau jadi pacarku?" ucap minho to the point. jisung nyaris jungkel saking kagetnya.

"h-HAH?"

duh, mana diliatin banyak orang.

jisung bingung mau jawab apa. jantungnya mendadak berdebar lebih keras. iyasih, dia emang udah lama naksir minho. hei, emang siapa sih, yang bisa nganggurin cowok ganteng dan popularitasnya tinggi kayak minho?

tapi, naksir minho tuh berasa naksir sama oppa yang fansnya bagai jumlah ikan di lautan; tak terhitung.

kemungkinan dinotis kecil atau bahkan nggak ada sama sekali. jadi jisung sama sekali nggak berharap kalau perasaannya bakalan dibales. jangankan dibales, dinotis aja belum tentu.

"hm? salah orang kali, kak," elak jisung. "lagian kok bisa suka sama aku?"

minho senyum. bikin jisung makin gak karuan. "aku tau kamu suka merhatiin aku diem-diem pas aku latihan di ruang tari. emangnya aku gak tau?"

mampus!

ketahuan :'-(

"jadi apa jawabannya? aku nunggu lho."

jisung melirik ke belakang minho yang entah sejak kapan dipenuhi para cewek yang udah bisa jisung pastiin sebagai para fans minho. yha. mampus aja, jisung bisa habis dikeroyok kalau macem-macem sama cokiber sekolah.

"tapi..." jisung natap minho ragu, "itu fansnya nanti ngamuk sama aku lho, kak."

minho ketawa ringan, "enggak lah. fans minho nggak ada yang bar-bar." sahutnya pede. cowok berhidung bangir itu lalu nengok ke belakang, bikin cewek-cewek disana histeris.

"janji sama gue kalian gak bakal macem-macem sama jisung, oke?"

cewek-cewek yang mengikrarkan diri sebagai penggemar minho itu mengangguk heboh, bisa dipastiin kebanyakan dari mereka emang fujoshi buas.

"tuh, lihat," minho nengok ke jisung lagi. cowok itu majuin wajahnya jadi lebih deket ke jisung. bikin yang lebih muda jadi mepet ke loker. "jadi, apa jawabannya?"

"iya. aku mau."

mata minho memicing. "mau apa? coba ngomong yang jelas."

jisung udah merah padam sementara minho kayaknya gak bosen ngegoda dia. cowok yang mirip hamster itu memalingkan wajah, "aku terima tawaran jadi pacar kakak. a-aku mau ganti baju dulu."

tepat setelah kalimatnya selesai, jisung ngambil baju di loker lalu secepat kilat kabur dari sana.

barisan fans minho pandang-pandangan lalu teriak,

"WOIII LUCU BENER!"

"ADUH ADUH MINSUNG!!!"

"GEMES SIH?!?!?"

jisung melongo di belokan menuju kamar mandi.

sebenernya, siapa yang nggak waras disini?

[]

felix bilang, minho itu romantis.

nembak aja pakai bunga gitu.

"bukan kaya changbin yang nembak aja teriak-teriak soalnya di halte hujan deres." curhat felix ketika jisung nanya apa alasan felix sampe-sampe nyebut minho romantis begitu.

"icuuuung, kok bengong? ayo pulang." minho tiba-tiba dateng lalu nepuk bahu jisung. bikin si mungil kaget.

"mikirin aku, ya?" goda minho. jisung mendelik. tapi emang iya sih. dia masih mikirin tragedi minho dan bunga mawarnya kemarin siang; alias pernyataan perasaan cowok lee itu.

"kak, aku mau nanya, kok bunganya kemaren udah agak layu gitu? ada beberapa yang kering juga."

"oh itu? kakak sepupu aku kemaren nikahan," tunggu, perasaan jisung jadi nggak enak. "jadi aku ambil aja bunga yang ada disana terus dirangkai. kan, sayang kalo dibuang."

jisung meringis.

coba kalo fansnya tau, romantis darimananya!

"ck. romantis, katanya." cibir jisung.

gak modal sih iya!









katanya, sih, romantis ; fin.

katanya, sih, romantis ; fin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang