❃ 0.9 | cerewet

11.6K 1.9K 51
                                    

➴ "sung, masa tadi aku diusir dosen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sung, masa tadi aku diusir dosen."

"cuma gara-gara aku masuk kelas pakai kaos. padahal aku bawa kemeja tapi basah makanya aku jemur jadinya cuma pakai kaos doang tapi beneran diusir."

"padahal ada kuis."

"sung, masa tadi aku lihat hamster lucu banget di petshop, dia lagi makan gitu pokoknya mirip kamu ih lucu banget agsjsbjssnjs."

"sung,ㅡ"

jisung nempelin telunjuknya ke bibir minho, "kak, diem."

minho diem lalu pindah posisi dari yang sebelumnya duduk di hadapan jisung jadi di samping pacarnya itu. mereka lagi ada di perpustakaan karena jisung butuh referensi buat bahan tugasnya.

setelah mendaratkan tubuhnya di samping jisung, minho malah meluk jisung dari samping habis itu naruh kepalanya di bahu jisung dan ngusel-usel disana.

padahal lagi gerah gini.

"kak minhooo panas!" yang lebih muda gerak-gerakkin tubuhnya biar minho ngelepasin pelukannya.

tapi ya gimana. minhonya terlalu gemes sama jisung :(

"kak!"

"iya iya." minho ngelepas pelukannya. kepalanya sekarang ditaruh diatas tumpukan buku jisung. "aku gabut."

lalu minho mulai cerita lagi, awalnya cuma bisik-bisik, makin lama volumenya makin keras.

"aku laper. pengen bakso tapi panas-panas masa makan bakso? nanti keringetan. pengen pizza tapi kemaren udah makan. burger king aja ayo habis ini. eh tapi mahaaaal, aRGH!"

minho tanpa sadar teriak di akhir kalimatnya. yang mana langsung dapet teguran penjaga perpustakaan secara otomatis.

"ini perpustakaan! jangan berisik!"

yang dimarahin minho, yang minta maaf malah jisung. sedetik setelah jisung minta maaf, dia melotot ke minho. "kan udah dibilang jangan berisik! jadi admin akun lambe turah aja sana kamu."

habis dapet double oseng oseng cangkem bumbu jigong, bukannya diem minho malah makin koar-koar.

"apasih rese banget!"

"lagian kan hak aku buat ngomong ya gak, sung?"

"suka kenapa sih diaㅡ"

minho diem. iya. karena tiba-tiba jisung ngecup bibirnya cepet habis itu sibuk lagi sama bukunya. "udah, ya. diem."

tapi keputusan jisung barusan salah. bukannya berhenti, minho malah makin gacor.

"gak berasa, sung. ayo lagi dong, hehe."

jisung nutup bukunya lalu natap minho. "mau lagi?" yang lebih tua mengangguk antusias. "tutup mata coba, kak."

minho nurut. cowok yang tadi diusir dosen itu lantas monyong-monyongin bibirnya di depan muka jisung.

buk!

"AW!"

bukan bibir jisung yang nempel di bibir minho, tapi malah kamus tebel yang mampir di disana.

"makanya jangan neko-neko!"



cerewet ; fin.

hshshshs ini ngga diedit jadi kalo aneh maapkeun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hshshshs ini ngga diedit jadi kalo aneh maapkeun

ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang