❃ 1.4 | kemeja couple

9.8K 1.7K 247
                                    

➴ minho ngetuk-ngetuk telunjuknya ke ransel di pangkuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

minho ngetuk-ngetuk telunjuknya ke ransel di pangkuannya. cowok itu sebenernya mau nugas. tapi lagi-lagi, alemannya kumat. jadilah dia minta ditemenin jisung cari referensi di perpustakaan.

sepuluh menit berselang dan jisung langsung duduk di samping minho begitu tiba.

"wangi beneeer, mau nemenin pacarnya nugas apa mau fashion show?" seru minho.

jisung muter bola matanya males. "gak pakai parfum salah, pakai parfum salah."

minho nyengir lalu ngerangkul yang lebih muda. "ayo masuk."

jisung berdiri tapi kemudian sadar sesuatu. "kok kemeja kita samaan!!!"

minho ngelepas rangkulannya lalu matanya bergantian ngeliatin kemeja yang jisung dan dia pakai.

"lah iya. kamu ikut-ikutan aku, ya!!!!"

"enak aja, kamu kali yang ikut-ikutan aku!!!!!" balas jisung gamau kalah.

"wah mbak salesnya gimana, sih? katanya ini limited edition!?!?!?" protes minho.

"ya mana aku tahu, sih??? orang aku juga cuma beliin mama!!!"

"berarti fiks inisih kita dibohongin sales!" seru minho. "anggep aja ini kemeja couple. yaudah yuk masuk." minho nautin tangannya di tangan jisung dan ngegandeng pacarnya itu ke dalem dengan jisung yang masih manyun-manyun.

perdebatan mereka selesai gitu aja.

setelah masuk ke dalam perpustakaan dan duduk, minho tiba-tiba nunjuk jari manis tangan kanannya, bikin jisung nautin alis gak paham. "apa?"

"besok, bakalan ada benda couple juga disini." ujar minho.

"apaan, sih, kak?"

minho ngusap-usap kepala jisung lembut, "bakalan ada cincin di jari manis kita."

jisung paham maksudnya. wajahnya panas dan jantungnya jadi bekerja dua kali lipat. cowok bermarga han itu jadi salah tingkah sendiri. dia mendorong bahu minho pelan, "sana. katanya mau nugas!"

"gak mau nugas. maunya nikah sama jisung aja."

jisung jadi merengek kecil lalu nutupin muka pakai dua tangan. "ih, sana!"

"iya iya." minho ketawa lalu bangkit setelah ngusap rambut jisung buat yang kedua kalinya.

sementara itu di sisi lain, ada changbin dan felix yang baru aja keluar dari perpustakaan. si cowok dengan bintik hitam di wajahnya itu mencebik dan noel-noel lengan changbin. "aduh gemes! ayo beli baju couple juga!"

"gak mau, ah. kayak anak panti."

felix pundung. "jahat."







kemeja couple ; fin.

kemeja couple ; fin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang