❃ 0.3 | jisung ngambek

17.3K 2.7K 83
                                    

➴ minho udah janji sama jisung kalo dia bakal ngajakin pacarnya itu jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

minho udah janji sama jisung kalo dia bakal ngajakin pacarnya itu jalan. udah sejam lebih jisung nunggu minho, tapi cowok itu belum tampak batang hidungnya. padahal minho ngejanjiin mau jemput jam 4. sekarang hampir jam setengah 6.

jisung ngelepas hoodie dan celana jeans-nya lalu ganti lagi pakai baju rumah; kaos sama training.

"dimana, sih, si juragan buntelan?" keluhnya.

jisung mutusin buat tidur aja. tapi kalo dia tidur terus nanti minho dateng gimana? maka dengan segenap kebaikan hatinya yang tersisa buat minho, dia ngechat cowoknya itu.

jisung
dimana?

minho😽
rumah lah???

jisung
lupa ya?

minho😽
lupa apa

minho
sebentarrr ini aku nanggung ps an

jisung
yaudah iya sana ps an aja

"tuHKAAAAN!!!"

jisung matiin hpnya lalu ngelempar benda persegi panjang itu sembarang arah. lalu suara benturan kecil bikin jisung meringis kecil; hpnya jatuh ke lantai.

"bangsul, lee minhooooo." umpat jisung sebelum akhirnya nutup wajahnya pakai lengan dan sepasang kakinya nendang-nendang di udara.

baru mau tidur, pintu kamar jisung dibuka. ibunya masuk kamar masih sambil bawa-bawa adonan kue. jisung poker face.

"jisung, itu ada tamu. bukain, dong. mama nanggung bikin kue."

jisung mengerang sebal. "siapa siiiiih, ngeselin!"

cowok yang suka ngaku-ngaku kembaran doraemon itu lalu bangkit dan jalan gontai ke depan. sesampainya di depan pintu, tangannya bergerak malas buat muter knopnya.

begitu tahu siapa tamunya, jisung langsung nutup lagi pintunya. mana pakai dibanting segala.

iya. dia minho.

"ya ampun, sung, bukain dong!"

minho ngetuk-ngetuk pintu lagi. jisung ngebuka pintunya sedikit lalu nyembulin kepalanya. "pulang aja sana. ps-an terus aja sampai mampus."

pintu ditutup dan lagi-lagi dibanting. tapi minho nggak nyerah. dia ngetuk-ngetuk pintu tanpa henti sampai-sampai jisung kesel sendiri dengernya.

alhasil, si mungil ngebuka pintunya lagi kemudian ngomel, "berisik!"

baru mau nutup pintu, kaki minho nahan pintu kemudian tangannya bergerak buat ngebuka pintu perlahan-lahan.

"pulang aja sana." usir jisung.

minho langsung pasang wajah sedih. "yah, padahal aku kesini mau ngajakin kamu ke mcd sebagai permintaan maaf."

jisung mendengus kesal lalu tangannya narik knop pintu ke dalem. jatuhnya malah kayak lagi rebutan pintu sama minho.

"loh kok ditutup, sung?"

"bawel. emangnya aku mau pergi cuma pake training begini? 5 menit lagi aku keluar."

hehe minho jadi gemes kalo jisung udah tsundere begini.

coba felix liat, udah ngerengek dia. ya, habisnya cara ngebujuknya lucu??? gak kaya changbin yang kalo felix lagi ngambek malah didiemin. ujung-ujungnya adu bacot dulu lalu baikan dengan sendirinya kayak anak tk kalo marahan.

#felix_ingin_pacar_seperti_minho



jisung ngambek ; fin.

kenapa ceritaku tidak bermutu semua,,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kenapa ceritaku tidak bermutu semua,,,

ciel ➳minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang