➴ jisung sering denger dari orang-orang, katanya minho itu termasuk jajaran boyfriend materials. ganteng iya, pinter iya, pokoknya yang sejenisnya.
katanya, punya pacar kayak minho itu bikin iri.
contohnya kayak sekarang ini.
jisung baru selesai masukin buku ke dalem tas ketika felix tanya. "pulang sama siapa?"
jisung cuma angkat bahu. "tukang ojek pribadi, dong."
"siapa?" tanya felix lagi. "kak minho?" diangguki jisung.
"WEH yang seganteng gitu lo bilang tukang ojek????" protes felix. jisung sampe heran. padahal minho kan pacarnya, kok felix yang riweuh.
"udahlah. ayo balik." setelah nyampirin tasnya, jisung jalan beriringan sama felix ke gerbang depan.
disana ada dua cowok. dua cowok ituㅡminho dan changbin, masing-masing duduk di motor yang beda. jenis motor mereka juga kontras banget. minho dengan cbr hitam merahnya sementara changbin dengan scoopy cokelat.
"HAI, KAK MINHO!" sapa felix.
changbin udah kegeeran, dia udah buka mulutnya mau bales sapaan felix. eh, ternyata bukan buat dia.
suckid.
"hai, felix! mau pulang juga?" dibalas dengan anggukan penuh semangat oleh felix.
changbin yang ngerasa kaya kulit kacang; dianggurin, langsung narik felix. cemburu dia tuh.
jisung geleng-geleng lalu ngehampirin minho. minho yang masih duduk diatas motor lalu nyerahin helm ke jisung. jisung bukannya pakai helmnya, malah manyun ke minho.
"kaaaak, kan, aku udah bilang helmnya jangan yang begini!"
masalahnya helm yang dibawa minho tuh helm kura-kura. yang nggak ada kacanya, sebagai gantinya malah ada kacamatanya.
ya pokoknya begitu.
"udah gapapa ayo buruan keburu panas."
jisung cemberut. dia cuma diem di depan minho tanpa ada niatan buat ngambil alih helmnya. minho yang gemes akhirnya makein helm itu ke kepala jisung habis itu ngerapiin poni depan jisung yang udah panjang. cowok bermarga lee itu kemudian ngunyel-unyel pipi yang lebih kecil, bikin bibir jisung jadi maju karena keteken pipinya sendiri.
"kamu kok lucu banget, siiih."
habis itu bibir minho mendarat disana.
felix yang lihat itu semua cuma bisa gigit helm, iri.
boro-boro cium-cium gemes. orang-orang malah mikir dia sama changbin musuh gara-gara berantem mulu.
"AKU IRI SAMA JISUNG HUHU KAK MINHO BOYFIE GOALS BANGET!!!"
jisung ngegumam sembari naik ke motor minho. "lah, felix gatau."
━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
ciel
starring by
stray kids' lee know as lee minho
━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
stray kids' han as han jisung
━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
© jooheoney-, 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
ciel ➳minsung✓
Fanfictionpokoknya, ini kisah penuh keju tentang jisung dan pacarnya; si cokiber sekolah. 🌁lowercase 🌁bxb 🌁completed highest rank: #1 lee minho (12/12/18)