Sabyan....???,panggil sahabatku dari kamarku. Aku langsung membuka pintu kamarku pelan.
Iya....?Veve.
Aku ada kabar baik hari ini!!!sambil menatap wajahku .Senyum wajahnya yang membuatku penasaran. Aku pun mengajaknya masuk ke kamarku.
Apa itu?
Hari ini bakal ada anak pria yang akan mengontrak di sebelah rumah kita!jadi di sebelah rumah kita nanti sudah tidak ada kamar kosong lagi! Teriaknya sambil memegang tanganku erat.
Memang Veve dan aku sedang mengontrak saat ini, karena aku dan Veve ingin hidup mandiri dan tidak menggantungkan orang tua terus. Jadi, aku senang bisa serumah dengan sahabatku dan sebelah kamar dengannya. Yang mengurus tentang tanah kontrakan itu adalah orang tua kami, kami pun diizinkan untuk mengontrak di rumah kosong itu.
Tidak hanya itu, beberapa teman-teman kami juga ada yang ingin mengontrak di rumah itu. Laki-laki pun juga boleh, tetapi tidak serumah dengan wanita. Karena rumahnya ada 2 untuk laki sendiri dan wanita sendiri.
Siapa dia yang ingin mengontrak di rumah sebelah kita? tanyaku dengan penuh penasaran.
Namanya Danis Danial, jawab Veve dengan penuh kegembiraan.
Kapan dia datang kemari? tanyaku.
Besok. Singkat jawabannya
Oh.
Oiya..., Sabyan kamu jangan lupa bersiin kamar kamu ya!? Bisa aja dia mau liat rumah ini.
Iya. Jawabku singkat
Emang jam berapa dia kesini?.
Gue gak tau. Oiya, gue pergi dulu yaa?!Veve berdiri dari kursi ku dan pergi begitu aja.
Makasih ya, teriakku.
Tapi, dia tak menjawab.****
Maaf yh ceritanya pendek
Authornya masih belajar😂Vote🌟and koment💭