Rencana Liburan

33 3 0
                                    

Siapa yang bakal ngrencanain liburannya ya???😕
Baca yukk !!!


Aku sedang diam di kamarku sambil mengerjakan tugas sekolahku yang menumpuk. Aku tidak mendengarkan suara apapun, rasanya di rumah sepi sekali. Aku memutuskan untuk turun ke bawah, mungkin teman temanku ada di sana. Aku pergi menuju ke rumah sebelah.


Ada suara ramai di rumah sebelah. Ternyata teman temanku semuanya ada di sana. Aku pun masuk, dan aku bertanya pada salah satu temanku.


"Sinta , ini ada apa sih, kok ramai banget? ",tanyaku.

"Oh, Sabyan ini mereka ini lagi diskusi untuk pergi liburan".

"Emangnya siapa dulu yang ngrencanain liburannya? " , tanyaku.

"Emm... mungkin Syakir".jawabnya.

Syakir??,
Apa Syakir yang ngrencanain liburan itu??
Emang dia mau ngajak kita semua kemana???, tanyaku dalam hati.

Rasa penasaran ku pun mulai menjadi jadi, akhirnya aku menemui Syakir di tengah keramaian.

"Syakir",teriakku memanggilnya.

"Eh, Sabyan ada apa kesini?
kangen aku yah?, godanya.

"Ih, gr banget sih kamu, aku cuma mau nanya sama kamu, emang siapa sih yang mau ngrencanain liburan bareng??, tanyaku dengan penuh penasaran.

"Oh, itu aku
emangnya kenapa??.

"eng-enggak papa kok, tumben banget sih kamu baik".

"Yahh, emang aku baik
aku cuma pengen ngajak kawan kawan liburan sama kamu juga",jawabnya sambil memengang daguku.

"Ih, apaan coba"

"Yeee, baperan"ejeknya padaku.

"Kamu pasti lagi seneng kan aku ajak liburan? "

"Biasa aja kok".

Memang aku akui, kalo Syakir itu anaknya orang kaya, dia ingin hidup mandiri sepertiku. Karena dia selalu dimanjakan oleh orang tuanya. Dia juga punya mobil, apalagi dia sudah jago menyetir mobil. Rencananya sih, dia akan liburan bersama teman teman memakai mobilnya yang besar itu. Gue gak percaya kalo Syakir semakin pintar saja😅.

*****

Tanpa aku sadari ternyata ada yang mengamatiku berbicara dengan Syakir sedari tadi.


"Kenapa, aku merasa ada yang melihatku berbicara dengan Syakir ya dari tadi? ",batinku.

Tbc.

Lanjut 👉

Tarik ke atas broo....

You Always Be By My SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang