Rencana Pesta

27 3 0
                                    

Wahhh!!! Ada rencana pesta tuh pasti seru.
Baca yuk!!!
Reading book.
.

.

.

Aku, Veve, dan Sinta sedang duduk santai di ruang tamu. Tiba tiba Sinta mengatakan sesuatu pada kami berdua.


"Hei! Teman teman, aku pikir pikir sebaiknya kita buat pesta saja, sesekali".Ucap Sinta

"Emm... Boleh juga",jawab Veve.

"Tapi, biayanya gimana?",tanyaku.

"Ee.... Oiya yah, aku gak mikirin itu, tapi gimana kalo kita buat sendiri aja dari tangan kita sendiri".jawab Sinta

"Gimana caranya? "ucap aku dan Veve secara bersamaan.

"Kebanyakan pestanya itu buat sendiri ajah, daripada beli, uang kita bisa cepat habis kalo beli terus ",ucap Sinta.

"Terserah kamu aja dehh!!",balas Veve dengan memainkan hpnya.

*****

Tak lama kemudian, kami bertiga berkumpul di ruang tamu sambil membawa satu kotak kerdus yang berisi kertas lipat, hiasan, dan benda lainnya.

Kami bertiga saling bertukar ide untuk menghias rumah kami. Saking asyiknya kami mengobrol kami lupa untuk mengerjakannnya. Akhirnya, kami istirahat dulu sebentar, sekitar 15 mnt - an kami melanjutkan pekerjaan kami. Mulai membuat hiasannya di dinding, dan sebagainya. Tak ada yang membantu kami ,kami hanya tidak ingin merepotkan teman teman kami, jadi kami menghias rumah kami hanya bertiga saja.

*****

Tak terasa pekerjaan kami sudah selesai. Kami mengusap dahi kami yang berkeringat dikarenakan kelelahan tadi. Akhirnya, aku lega bisa menyelesaikan tugas kami, kami senang bisa melihat hiasan cantik bewarna warni yang menempel pada jendela, dinding, pintu, dan lain lain.

"Ini semua adalah ide Sinta, berkat dia rumah kita menjadi cantik",ucapku sambil memujinya.

"Ah, biasa aja teman teman",balasnya sambil tersenyum malu.

"Iyah, bener itu kata Sabyan, ini semua berkat ide cemerlang kamu Sin! ",Veve ikut memujinya.

Kami bertiga memutuskan untuk mengadakan pestanya besok, karena kami yang tengah kelelahan. Kami memberitahu kepada teman teman besok ada pesta di rumah, tepat pukul jam 7 malam acaranya. Cuma mau senang senang aja kok.Dan kami bertiga melarang anak siapapun untuk masuk ke rumah kami sementara, karena ini adalah kejutan untuk mereka. Jadi, mereka besok akan memakai baju yang bagus bagus untuk acara pesta nantik.

Aku pun tiduran di kasurku yang empuk dan membayangkan besok. Dengan senyum senyum sendiri sambil memikirkan baju apa yang cocok untukku yang bisa aku pakai ke acara pesta nanti.

*****

Pestanya gimana yah??
Aku jadi penasaran nih!
Baca terus yah!

Jgn lupa habis baca pencet bintang yang disebelah kiri.
Berikan dukungan sedikit ke authornya! Biar semangat nulisnya 😇

Next....


You Always Be By My SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang