Kringgg.... Kringgg...
Aku terbangun dari tidurku yang mendengar bunyi
Jam bekerku sedang berdering. Menunjukkan pukul 7 pagi.Aku langsung berdiri dan mematikannya.
Aku turun ke bawah ingin mandi.
Menit kemudian....
Aku ganti baju dan mendandani wajahku.
Aku pergi ke ruang tamu untuk lihat tv disana. Aku memencet tombol pada remote tv dan menayangkan kartun yang kusuka.Yaitu,spongebob squerpents. Sambil memakan camilan keripik pedas di tanganku.Di tengah tengah aku asyik memakan keripik itu, tiba tiba di tenggorokan ku seperti ada yang menyangkut, aku pun tersedak sambil mengeluarkan air mataku.
Tak lama kemudian, ada seseorang yang membawakanku minum dan memegang leherku, meminumkanku minuman itu dengan perlahan dan lembut. Aku pun berbalik ke orang itu, dan ternyata itu adalah Danis.....
"Terima kasih ya, kalo kamu gak dateng pasti aku udahh...."
"Stop!, gausah dilanjutin lagi ya kata kata mu itu, yang penting kamu udah gak apa apa"
"Lagian sih, makan kok keburu buru, kayak mau dikejar anjing aja",guraunya sambil menatapku senyum.
"Iya iya maaf, aku gak bakal ngulangin ini lagi kok".
Memang akhir akhir ini banyak temenku yang bilang kalau hubunganku sama Danis itu dekat. Hingga dekatnya sampai sedekat melebihi pertemanan. Aku juga mengelak tentang pengakuan mereka kepada ku, tapi harus gimana lagi
emang kita berdua kebanyakannya berduaan."emm...aku boleh nggak minta keripiknya, soalnya aku lagi nggak bawa jajan nih!? ",ucapnya.
"iyah boleh, nih ambil aja",kataku sambil menyodorkan makanan kepadanya.
"makasih ya"
Tiba tiba dia memanggilku dengan suara lembutnya.
"Sabyann...., kamu mau nggak aku suapin jajannya".
"ah, enggak usah deh, kamu itu ngrepotin aku aja!, kan aku masih punya tangan!, jawabku.
"Lhoh, aku ini nggak ngrepotin kamu, justru aku pengen nyuapin kamu"
"iya deh iya".
Danis pun menyuapiku dengan lembut dan hati hati.
Aku sangat senang, seakan diriku melemah dan timbul benih cinta di dalam diriku.*****
"emmm.... Aku udah kenyang nih Dan... "sambik memegang perutku.
"iyah"
"ee.... aku pergi ke kamar aku yah"
"iya, oiya.... aku minta nomor hp kamu!? "
"ee.... iya, tapi nanti aja ya!, aku ada urusan penting"
"yaudah, tapi ingat nanti berikan nomormu itu ke aku, oke.... "alisnya ke atas.
"iya iyya.... "
Duuhhhh gue harus gimana nihh!???
Dia minta nomor hp gue!!!
Apa gue beri aja yahh?
Eeiittt.... Tunggu2 ,tapi kenapa jantung gue berdetak kencang ya!!??. Setiap kali dekat sma Danis, gak terkontrol lagi jantung gue.
Emmm.... mungkin perkataan Veve benar, kalo gue sekarang jatuh cinta sama Danis.😨😨😨Hahhhhh!!?????
Gak mungkin.......***
Apakah Sabyan punya rasa sama Danis!!??
Baca terus yahh....Next 👉
Vote and coment!!!
.
.
.Tarik ke atas....