Bingung

53 3 0
                                    


Happy reading ❤
.

.

.

Tak terasa hari sudah sore.Aku pun bangun dari tidurku yang nyenyak. Jam menunjukkan pukul 4 sore.


Aku turun dari kamarku menuju kamar mandi, selesai dari kamar mandi aku ganti baju.

Beberapa menit kemudian....

Aku turun dari tangga, tiba tiba mendengar suara ramai di sebelah rumahku. Aku pun mendatangi rumah itu, dan ternyata teman temanku hanya ingin berkenalan dengan Danis. Mereka baru tau kalau Danis akan mengontrak di rumah itu. Mereka ramai sekali dan ada yang menyiapkan makanan untuk Danis, dan ada yang ingin mengobrol dengan Danis. Super heboh lah pokoknya.

Aku terdiam di balik pintu sambil melihat Danis yang dilayani mereka tanpa henti.

Tiba tiba salah satu temanku mengajakku untuk ikut kesana. Namanya Sinta.

Sabyan, kamu ngapain di balik pintu sendirian?, tanyanya.

A-aku... lagi...., aku bingung menjawab apa, tiba tiba saja Sinta menyeret tanganku ke sana. Danis yang melihatku ada di sana langsung tersenyum padaku. Aku pun membalas senyumannya. Aku disuruh duduk di sebelahnya Danis, aku gemetar, jantungku berdetak tak karuan, keringat di dahiku, tapi aku tetap akan mengontrol diriku untuk biasa saja. Mereka satu per satu berkenalan dengan Danis, ada yang suka, ada yang kagum.

Mereka terlalu memanjakan Danis, hingga tak terasa hari sudah malam.

Aku pergi dari sana ingin menuju kamarku dan main hpku. Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamarku.Aku buka pintunya perlahan dan ternyata hanya Danis.

Kamu nih! nakutin aku aja, kataku.

Hehe..
Maaf, lagian kamu ngapain di kamar sendirian, emang gak bosen???, tanyanya.

Nggak lah.
Oiya emang kamu ngapain ke kamar aku?

Oh, aku lagi pengen liat kamar kamu aja, sma pengen liat kamu, godanya sambil menatapku.

Oh tuhan!, wajahku memerah, jantungku kembali berdebar. 😱

Emm... Maaf Danis, aku masih ada kerjaan lain yang belum aku selesaikan.

Oh, baiklah, aku pergi dulu ya....

Aku kembali menutup kamarku dan menguncinya. Aku bertanya tanya dalam hatiku. "kenapa saat Danis menggodaku seperti itu, kenapa aku gak bisa terkontrol ya!?, apa mungkinn... aku punya perasaan ke dia?, oh gak mungkin!?!? ....."

****

Apakah Sabyan mempunyai rasa sama Danis???
Baca terus yah ceritanya!😋
Maaf kali ini aku nulisnya pendek karena aku lagi gak mood😪.

Vote and coment!
Tlng pencet bintang yang disebelah kiri yakk
Pleaseee😭

You Always Be By My SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang