SHTC 2

1.2K 95 82
                                    

Sorry to typo

_____________________

Tak sesuai ekspestasi....? Hm ya buakan seorang anak laki-laki yang mempunyai tubuh tinggi,kekar dan bermuka tampan yang di bayangkan oleh para wanita bukan pula anak perempuan bertubuh body goals, putih, cantik dan mempunyai senyum yang enak di pandang bagi yang di bayangkan kaum pria.

Tapi, hanya seorang anak perempuan dengan tubuh sedang, berkuncir kepang,dan kacamata bulat yang bertenger dihidungnya yang terkesan culun berada di hadapan mereka semua sekarang.

Dengan senyum kikuknya sembari tersenyum ia menyapa seisi kelas "hai semuanya...."

Tak ada sautan...mereka masih asyik melongok memperhatikan wanita yang ada di depan mereka.

"perkenalkan nama saya Renata anjelina monalda, saya berasal dari palembang hmmmm...saya harap kalian dapat menerima kehadiran saya disini"

Setelah Renata memperkenalkan dirinya, akhirnya disudahkanlah acara melongok tadi, sembari ada beberapa dari mereka yang menyapa ia.

"hey Renata lo bawa pempek nggak?" pertanyaan dari satu siswa bepenampilan berandal membuat seisi kelas tertawa yang hanya di balas senyuman oleh Renata.

"yeyyy ternyata cewek anak barunya! Asyik....gue jajan seminggu" ucapnya bersorak senang sambil melayangkan tangannya diudara.

"sudah nanti saat istirahat kedua kalian bisa bertanya-tanya kembali" tutur bu Aneta.

"Renata bisa duduk di bangku kosong itu..didekat Rifda"

Renata melangkah menuju bangkunya, ia tersenyum manis kepada siswi yang bernama Rifda itu yang dibalas senyuman juga.

"yeayyy akhirnya tuhan gue gak sendiri lagi....!!!" ucap Rifda sedikit berteriak yang membuat seisi kelas memperhatikannya.

"wohhh selamat Rif gak jomblo lagi wkwkwk"

"yeeee lain mah gak jomblo lagi!"

"PGJLwoyyyy Rif!!" mendengar teriakan anak lelaki berpenampilan berandal tadi yang ternyata bernama valdo membuat mereka heran sendiri.

PGJL? Maksudnya apa coba.

"Pgjl apa do?" heran Rifda.

"pajak gak jomblo lagi" balasnya beriringan cengiran tengilnya dan menampilman gigi yang bebaris rapi itu.

Seisi kelas tertawa sambil bersorak "nah bener tu Rif pgjl jangan lupa lo...."

"yeyyy lo semua...."

"sudah-sudah sekarang marih kita kembali ke materi lagi" lerai buk Aneta.

Disaat sedang asik-asiknya Renata mendengarkan penjelasan dari bu Aneta. Bahunya di gocang pelan oleg Rifda.

"Renata kita belum kenalan nih..."

"oh iya..." Renata mengulurkan tangannya dan kemudian diterima jabatan itu oleh Rifda.

"kenalin nama gue Rifda hasyillah cewek oaling cetar sedunia, paking baik, paling manis palinggggggg segalahnya salam kenal ya semoga lo senang sebangku sama gue"

Say Hello To Cupu ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang