SHTC 11

604 37 2
                                    

Sorry to typo

________

( Renata pov )

Sumpah!!

Gue bosen banget hari ini!

Gimana gak bosen coba? Gak ada orang yang buat gue seneng pas mandangin wajah dia...siapa lagi kalau bukan Azzam.

Etsss!!

Ada satu lagi...

Gue bosen gak ada kak Reza yang mau ngebully gue! Kok gue jadi rindu sendiri ya, gak ada makhluk kasar itu ck!

Setelah beberapa jam gue dan yang lainnya berkutuk di depan buku sembari mendengar bu pit lagi ngejelasin tentang kalor pada kami semua. Akhirnya yang ditunggu-tunggu pu datang....

Apa lagi kalau bukan,
.
.
.
.
.
.
.
.

Kringgggg!!

Mereka yang sedari tadi menundukkan wajahnya lesu jadi bangkit pas denger bel bunyi.

Ckckc....!!

Setelah buk pit keluar gue cepet-cepet masukkin buku kedalam tas lalu pamit ke temen-temen gue.

"gue duluan ya.."

"iya ta tiati lonya! Kalau ada tiang tubruk aja"

What!?

Apaan coba maksud Valdo! Emang si diantara temen-temen gue yang lainnya, Valdolah yang paling gesrek.

Gini ya rasanya punya temen yang berbeda-beda sifat. Beda sama temen gue waktu di palembang dulu, merata cupu semua dengan gaya anak kalem kek gue ini.

Hah? Lo emangnya kalem ta?

Enggak kalem banget si sebenarnya gue. Dulunya nih ya gue tu orang paling tomboy banget tapi.....

Pas gue pernah ngerasa sama yang namanya first love ya...gue jadi ngerubah diri gitu biar jadi kalem.

See!

Sampai sekarang bawakan kalem gue melakat kek gini.

Tapi percuma gue kalem kek gini doi tetap gak mau, ternyata dia lebih suka sama yang cabe-cabean gitu.

Apalah daya gue yang gak bisa ngikutin gaya cabe-cabean centil itu.

Ehh...kok gue jadi curhat tentang masa lalu si!

Oh iya ngomong-ngomong soal sifat temen-temen gue sekarang, mereka tu punya sifat yang berbeda banget, gue jelasin dikit nih ya...

Rifda, dia termasuk cewek yang terlihat manis bagi gue tapi dibalik manisnya itu dia rada cutek ( cerewet dan jutek) dan asal nyablak orangnya, tapi gue seneng dapet yang bentuknya kek Rifda gini..jadi keliatan real banget orangnya.

Tere, dia termasuk cewek tomboy, baik, pekerja keras dan orang yang paling muda berbaur sama orang lain....buktinya! Dia jadi wakil ketua osis. Terkadang gue iri ngeliat Tere yang baik banget sama orang, dan ia orang yang bekerja keras banget untuk perkembangan organisasinya pantesan kan jadi banyak orang yang mau berteman sama dia karena sifat dia yang baik dan pekerja keras.

Diana, jujur nih ya gu sering minder sendiri kalau deket Diana. Dia tu cantik banget apalagi berbalut hijab kek gitu,apalah daya gue cuma remahan kerupuk gurih. Selain cantik, Diana tu baik bwuanget,kalau ada makanan dia gak pelit sama temen-temennya pasti dibaginya, sopan, pinter, tapi nih ya dari sikapnya itu Diana mah agak...cerewet pas nagih duit kas dan dia sedikit telmi, tapi kami semua sayang sama nih bendahara satu hehee.

Say Hello To Cupu ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang