[7]. If You Know? I'm Never Stop Try to Having You

261 15 10
                                    

AUTHOR POV

pernah suatu hari aku bermimpi selalu bersama denganmu, melakukan semuanya berdua dengan dirimu layaknya seorang kekasih, bahkan saling memahami dan mengerti dengan nengesampingkan ego diri. Namun aku tersadar, itu hanyalah mimpi.
______________________________________

Di parkiran sekolah, Aga berdidri bersama Salsa dan Zahra untuk menunggu Nugra datang. Soalnya tuh anak tadi ngomong ke Aga mau nawarin tebengannya, tapi sampai sekarang belum muncul juga.

" Lo jadi pulang sama Nugra? " Salsa membuka pembicaraan

" Jadi lah, kan dia udah janji tadi, awas aja kalo sampai bohong "

" Mana?? Dari tadi gak keliatan tu orang " sambung Salsa lagi

" Aneh ya padahal kan kita satu kelas sama dia " sahut Zahra

" Lo berdua kayak gak tau Nugra aja, palingan juga ngumpul dulu sama temen-temen satu gank nya " jawab Aga

" Kalo gitu kenapa gak lo susul aja kesana? Kita udah mau pulang nih, nyokapnya Zahra udah nge WA dari tadi nyuruh pulang " ucap Salsa

" Kalian mau pulang sekarang? " tanya Aga

" Hooh " jawab Zahra

" Nunggu sebentar lagiii aja, temenin gue dulu disini " ucap Aga melas

" Lama ga, ini nyokap gue udah sibuk nah dia mau arisan, gue disuruh buat jagain rumah " tolak Zahra

" Lo satpam ya ra? " tanya Salsa cengengesan

" Bukan jagain rumah seperti satpam lah begok " jawab Zahra

" Yaudahlah, pulang gih kalian. Palingan bentar lagi Nugra juga datang " gue melangkah duduk di kursi taman parkiran sekolah.

" Yakin lo gakpapa kami tinggal sekarang? " tanya Salsa memastikan.

" Gakpapa tenang aja. Jangan remehkan sorang Aga Renaga sang atlet smackdown wkwk " ucap Aga songong.

" Okelah kami pulang ya gaga, dahhh " Zahra melajukan motornya sedangkan Salsa duduk dibonceng Zahra.

" Hati-hati di jalan!! Kalo jatoh bangun sendiri ya!! " teriak Aga dan langsung mendapatkan acungan jari tengah dari mereka berdua.

" Oke. Sekarang tinggal nunggu Nugra datang " gumam Aga

tik....tok....tik...tok....tik....tok
20 menit berlalu.

" Arghhhh!!!! Mana sih tu anak!! Gak liat apa parkiran sudah hampir kosong " Aga mulai frustasi, rambutnya diacak-acak sendiri sampai berantakan persis seperti orang baru bangun tidur. Aga pun melangkah pergi dari parkiran buat menemui Nugra ke kelas. Namun saat tiba di depan kelas Gio, terlihat ada beberapa anak cowok ngumpul disana, termasuk Revan, Nugra, dan juga...Gio. Aga menghampiri mereka dan memanggil Nugra kesal.

" Nugg!! Lo tadi bilang mau antarin gue pulang kan?!! Sudah 20 menit tau gak gue nunggu di parkiran! " Aga mengoceh depan mereka alhasil mereka semua ngeliatin ke arah Aga kecuali Nugra yang lagi asik dengan ponselnya.

" Gio, istri lo ngamuk tuh " goda Revan.

" Hushhh! Sembarangan kalo ngomong " ucap Gio langsung

HighSchool Story   [ Book 1 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang