Apa aku terlambat mencintaimu?
.
Tidak. Hanya saja kau terlalu lama bahagia bersamanya
_______________________________________AUTHOR POV
Setelah kejadian di kantin sekolah kemarin, tak henti-hentinya Aga tersenyum ketika mengingat kelakuan anehnya sendiri. Ya, seorang remaja SMA takut terhadap seekor serangga yang bisa dibilang tidak berbahaya namun sangat menjijikkan, Kecoa. Yang ia pikirkan, bisa-bisanya ia sehisteris itu di depan Gio, bahkan sampai berani-beraninya sembunyi di belakang punggung Gio yang tengah duduk di kursi kantin tersebut. Untung saja Gio memaklumi kelakuan temannya Nugra itu. Kalau tidak, pasti saja ia menambah sedikit bumbu kejahilannya terhadap Aga, seperti mengangkat kecoa tersebut dan menaruhnya di atas rambut hitam Aga, dan lebih parahnya lagi Gio merekam itu dan mengunggahnya di instastory miliknya. Tapi untung saja Gio tidak sejahil Nugra. Untunglah.
.
.Sekarang ini Aga sedang berada di dalam kamarnya, dikepung oleh berbagai macam buku Ekonomi yang harus ia pelajari dan tumpukkan soal-soal Ekonomi yang harus ia kerjakan untuk persiapan lombanya besok. Iya besok. Sungguh kejam bukan? waktu lombanya tersebut dimajukan menjadi hari esok, tentu saja saat sekarang ini Aga begitu panik dan cemas akan lombanya yang mendadak itu. Malah belum lagi guru pembimbingnya mendadak ada keperluan di luar kota, jadi untuk saat ini Aga hanya bisa mengandalkan kemampuannya sendiri untuk memenangkan lomba tersebut, walaupun itu mustahil. Karena Aga tahu kemampuan Ekonominya tak seberapa dan ini adalah lomba pertamanya Aga di bidang Ekonomi setelah sebelumnya ia terikat dengan Sains.
* Telpon Aga berdering *
Nugra.
" Kenapa " langsung saja kata itu yang pertama kali Aga ucapkan.
" Eh kampret, ucap salam dulu ngapa " jawab Nugra.
" Halo, Sore Nugra. Ada apa " Aga mengubah volume suaranya lebih lembut di manis-maniskan.
" Nah gitu kan enak dengernya " sambungnya lagi.
" Buruan kenapa lo nelpon gue? Gue sibuk banget hari ini tau nggak " tanya Aga.
" Nggak "
" Pant8! " ketus Aga.
" Ck. Canda kok sayang haha. Gue ke rumah lo ya, gabut nih di rumah sendirian " goda Nugra.
" Gak usah panggil gue sayang tai, risih gue dengernya " omel Aga.
" Kalo Gio yang manggil, kegirangan juga lo kayak orang baru tembus togel " sindir Nugra.
" Tau anjing gak lo! " ketus Aga.
" Tau. Itu kan yang nempel di telinga? " ucap Nugra.
" Itu anting, goblok! " kesal Aga.
" Anting itu bukannya yang nyanyi Alamat Palsu itu kan? " tanya Nugra balik.
" Itu Ayu ting-ting coeg! "
" Kan kalo disingkat Anting haha " ucap Nugra dengan ketawa lepas.
" Serah lu dah kampret "
" Pokonya sekarang gue otw ke rumah lo, gak boleh nolak titik! " setelah itu telpon langsung ditutup oleh Nugra.
KAMU SEDANG MEMBACA
HighSchool Story [ Book 1 ]
Ficção Adolescente[ slow update ] 16+ Gak usah takut takut kalo mau baca cerita. Hidup adalah pilihan jadi pilihlah yang terbaik untuk apa yg terjadi selanjutnya. WARNING!! Sebagian cerita mengandung unsur Boy x Boy. Yang gk suka boleh gk usah dibaca ^_^. . . . Ag...