Saat lisa tengah asik menikmati rindu yang selalu mengikutinya kemana pun dia pergi, ada seseorang yang telah membuka pintu kamarnya membuat gadis yang tengah bersantai itu menengokkan kepalanya.
“eh, bang yoongi hehe” lisa tersenyum lebar, membuat air mata yang sedari dia tahan tumpah begitu saja, buru-buru dia menghapus semuanya sampai tidak ada bekas. Sedangkan yoongi hanya tersenyum tipis, menutup kembali pintu kamar lisa, dan menghampiri adiknya itu.
“gimana sekolahnya?” tanya yoongi.
“baik”
“gimana hatinya?”
“gimana penantiannya?”
“gimana perasaannya?”
“gimana tata?”Yoongi memberikan pertanyaan yang konyol menurut lisa, sedangkan yang ditanya hanya tertawa renyah melihat tingkah abangnya ini. Di depan teman-temannya dingin, cool, dan cuek. Dirumah cerewet gak pake rem haha,Pikir lisa.
“hati gua baik, gak lecet atau retak sedikitpun hehe”
“penantian gua masih akan tetap jadi 'penantian', gak tau kapan jadi 'kenyataan'”
“perasaan gua selalu senang lah hahaha”
“tata otw pulang:)”Yoongi menyunggingkan senyum smirk nya, merasa lisa terlalu bodoh menunggu cowok ingusan seperti tata itu. Tapi, ngomong-ngomong tata, yoongi teringat dengan taehyung. “lis, lo ngerasa taehyung mirip gak sih sama tata?” pertanyaan yoongi membuat lisa hampir tersedak minumannya, “enggak! Kok bisa sih lo nyama-nyamain tata sama tae kutu kupret itu?!”
“mirip tau lis.. Perhatiin deh, emang sih kalo lo gak tegesin gak bakalan mirip”
“gak mau! Tae itu musuh gua”
“semua orang, fase nya berubah-ubah, muka juga berubah, tapi tampang tetep sama, inget tuh” yoongi menatap adiknya yang masih saja memandang ke arah depan, “gua keluar dulu, tidur, jangan tata mulu” yoongi mengusap kepala lisa pelan, sampai akhirnya dia memutuskan untuk keluar dari kamar lisa.
***
“sasa, sebenernya gua itu masa lalu lo... Enggak! Enggak! Enggak! Apaan banget sih”
“gini.. gini... Sasa, gua itu tata l-.... Enggak banget anjir!”
“aakhhh!! Gua kudu ottokeh piye” taehyung mengacak-ngacak rambutnya frustrasi, mencoba mengungkapkan semua itu terlalu sulit dan sudah terlambat. Mana mungkin lisa percaya dengan pengakuannya. Perlahan, taehyung membuang napas kasar dan duduk di pinggir kasur, mengalihkan pandang ke ponsel yang dia pegang.
Apalagi yang dia lakukan, hanya membuka instagram dan ngestalk akun lisa.Lalisasa
Your heart❤️1983likes 💬
Lalisasa basian kemaren🔫Lihat 10 komentar
Jeonjjk wkwk:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh tersayang [END]
Fanfiction[END PART LENGKAP] Lalisa manoban, anak SMK jurusan akuntansi yang ramah kesemua orang, laki-laki atau perempuan disekolahnya pasti pernah dilempar senyuman oleh seorang lalisa. Tapi, bagaimana jika ada satu laki-laki yang bermusuhan dengan lisa ya...