12

3K 310 5
                                    

Lalisasa
Ruang potek.

❤️13873likes 💬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️13873likes 💬

Lalisasa cape.

Komentar

Minyoongi PULANG!
jimini lisa pulang kasihan abang lo
Parkrose lisaaa:''
Lalisasa g.
Minyoongi pulang gue gebukin yarin.
Jenjen bang @minyoongi jangan begitu, ntr lisa malah g mau pulang.
Jisoo plis, pulang, lalisa:'''(
Jungjk klo karna gue, gue yg bkln pergi lis, jgn lo.
Taehkth gue yang pergi, bukan lo, ataupun lisa @jungjk
Joon lah, kok lo? @taehkth
Taehkth karna gue, yang maksa lisa buat nerima jungkook tadi sore
Minyoongi TAEHYUUUUNG!!!

lisa hanya menangis melihat semua komen kekesalan tentang dirinya, padahal, Lisa tidak sesedih itu cuma karna taehyung memaksa nya menerima perasaan jungkook. Tapi, semua salah paham, semua mengira bahwa dirinya furstasi hanya karna menerima kejujuran jungkook.

lisa sedih, karna taehyung tidak jujur kepadanya, Lisa tau semua sekarang. Taehyung adalah tata. Tata. Teman kecil sekaligus cinta yang ditunggu selama ini, taehyung. [Tata]ehyung, kenapa? Lisa merasa dibohongi selama ini.

Ditaruh foto berukuran sedang itu diatas meja, sudah cukup lisa menatap foto itu sedari tadi.

Bukan lisa yang mencari tau fakta ini, tapi fakta yang muncul dihadapan lisa.

-flashback-

“lo sama aja kaya yang lain, taehyung”

Taehyung tiba-tiba memeluk lisa yang sudah menangis kejar sedari tadi, merasa bersalah akan semuanya? Mungkin saja. Atau hanya ingin menenangkan.

“lo bahagia pasti kalau sama jungkook, gue—maaf, maaf karna maksa lo, gue cuma ngasih saran.. Lebih tepatnya ngasih arahan, karna gue tau rahasia yang lo ga tau” bisik taehyung menenangkan lisa.

“tata ga bisa jadi yang terbaik buat lo, sasa” taehyung mengusap rambut lisa lembut, membuat gadis yang berada didada taehyung itu semakin larut dalam kesedihannya sampai berteriak.

“gue gak butuh yang terbaik tae!! Hiks..hiks..hiks” lisa mempererat pelukannya kepada taehyung, berusaha meminta pengertian akan ceritanya ini. Lisa, nyaman. Dengan taehyung, tolong, biarkan lisa seperti ini, dengan taehyung, bukan jungkook.

Lisa tidak tahu, apakah dirinya sudah melupakan tata atau belum. Intinya lisa menganggap taehyung dan tata itu sama, sama. Lisa bahkan tidak mengerti dengan perasaan hatinya.

Taehyung melepas pelukan lisa perlahan, tapi tetap menggenggam tangannya. Menatap gadis yang masih sibuk menutupi wajah nya dengan rambut panjangnya. Sebenarnya, taehyung merasa sangat berat untuk melepas lisa. Tapi, seandainya dia kembali sebagai seorang tata, apa lisa bisa menerimanya? Atau malah menganggap taehyung membohonginya.

Musuh tersayang [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang