16

3K 298 17
                                    

Taehyung diam dengan mata yang menatap lisa dengan kebingungan.

“maksud lo apa sih, Lisa?” tanya taehyung tidak mengerti, maksudnya pura-pura tidak mengerti.

Lisa menghapus air matanya dan menarik napas dalam-dalam. Lalu tersenyum tipis.

“lo jahat” ucap lisa lembut, “bahkan lo kembali sebagai seorang taehyung, padahal yang gue tunggu itu tata”

“gu-gue..” taehyung memutuskan eyes contak dengan lisa. Kepalanya perlahan menunduk.

“tae.. Lo tega” lirih lisa, “gue ngerasa lo udah ngebuang gue”

“enggak, lisa” bantah taehyung, “cuma, jungkook sayang sama lo”

“dia gak sepenuhnya sayang sama gue, dan gue gak sepenuhnya sayang sama dia, dan lo” lisa menunjuk wajah taehyung, “dan lo gak sepenuhnya ikhlas kan ngelepas gue? Jawab taehyung! Gue udah tau semua!”

Taehyung mengangguk, “iya, gue tata. Orang yang selama ini lo tunggu akan kehadirannya” ucap taehyung menatap kosong lisa, “maaf, karna hadir sebagai seorang taehyung. Musuh terbesar lo. Gue cuma nepatin janji gue—

“iya, gue tau. Maaf, gue sempet lupa sama muka lo” lisa cengengesan. Taehyung yang melihat tingkah sasa nya itu hanya terkekeh dan mengacak-ngacak poninya.

Hari ini taehyung bahagia, kini sasanya telah kembali. Semua, semua yang sudah seharusnya milik taehyung kini telah kembali.

“gue kangen sama lo, tata” lisa memanyunkan bibirnya.

Taehyung tersenyum dan memeluk lisa erat, “gue lebih lebih kangen lo, sasa”

Lalisasa

❤️1373likes Lalisasa dan kini, semua telah kembali:)@tataehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️1373likes
Lalisasa dan kini, semua telah kembali:)@tataehyung

Lihat komentar

Jeonjjk pergi kmna? Ilang kabar sip.
Lalisasa :) @jeonjjk
Minyoongi lo berdua berantem?
Jeonjjk tanya aja sama ade lo

2 JAM YANG LALU.

***

“Lo sama jungkook kenapa?” tanya yoongi kepada lisa yang senyum-senyum sendiri.

“gak apa-apa, gue males aja sama dia. Mau putus aja” jawab lisa enteng.

Yoongi membuatkan mata walaupun tidak semua, tolong kondisikan mata minimnya itu.

“GILA!”

Lisa kaget dan langsung menatap tajam abangnya, “kenapa sih?”

“bahkan lo berdua pacaran belum genap seminggu! Lisa!”

“gue cintanya sama tata! Dan tata itu taehyung, abang” jelas lisa membuat yoongi terdiam.

“tae itu tata?” tanya yoongi. Lisa mengangguk lesu dan memberikan foto yang dia temukan waktu itu kepada yoongi.

Musuh tersayang [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang