Bertemu kembali

1.1K 53 0
                                    

Di sebuah ruangan bercat ping dengan nuansa kamar seperti kamar-kamar seorang putri raja ,terdapat seorang gadis yang masih tergulung selimut ia masih asik di dalam mimpi nya.

"Hi.. dear bangun.."seru suara lembut yang membangun kan nya.

Namun ia masi saja setia di dalam alam mimpi nya.

"Kimberly wake up babe.."seorang wanita berumur tiga puluh masih setia membangunkan anak nya.

Gadis yang bernama Kimbrly perlahan mengerjakan mata nya ,ia mendapati sosok wanita cantik di hadapan nya sedang tersenyum kepada nya.

"Mommy? Jam berapa ini?"tanya nya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Ini sudah jam 06:00 sayang ,waktu nya kamu mandi nanti kamu telat untuk berangkat ke sekolah.."seru wanita itu yang bernama Olivia.

Ya ,dia adalah Olivia Felix Roderigo wanita yang sangat amat menyayangi putri nya Kimberly Roderigo. Kimberly adalah anak yang Olivia dan Orlan angkat sewaktu mereka sulit memiliki anak ,gadis ini sekarang menginjak kelas 12 Sma pada umur 20 tahun.

Bukan-bukan karena ia tidak naik kelas ,seharus nya ia sudah duduk di bangku Kuliah namun karena sebuah incident ia jadi menunda sekolah nya. Karena incident itu pun seorang Aureliana Beatrisa Roderigo harus tersingkirkan dari keluarga nya sendiri.

"Baik lah Mom ,aku akan mandi.."seru Kimberly ia bangun dari posisi tidur nya dan menyender ke kepala ranjang.

Olivia mengecup kening Kimberly sayang. "Mommy tunggu di ruang makan ya dear.."ucap Olivia.

"Iya Mommy.."

Olivia meninggalkan kamar sang putri untuk menemui dan menemani sang suami dan putra nya yang sedang menunggu di meja makan.

"Gimana Mom ,kim sudah bangun?"Tanya Orlan.

"Sudah.."

"Hari ini kamu berangkat dengan Kim ya Galaxy.."seru Orlan.

"Gala sibuk ,jadi nggak bisa berangkat bareng dia.."seru Galaxy.

Galaxy Beatrisa Reoderigo ,putra satu-satu nya di keluarga Reoderigo ia adalah kakak kembar Aurel. Galaxy adalah cowo yang tampan dan juga terkenal di sekolah nya ,ia termasuk siswa yang Badboy ,suka tauran ,dan bolos.

"Gala! Mom nggak mau tahu kamu berangkat dengan kakak mu Kim.."seru Olivia marah.

"Cih! Gala nggak punya kakak!. Gala hanya mempunyai adik.."

"Jaga ucapan mu Gala!"omel Orlan.

"Pagi Mom ,Dad ,Galaxy.."sapa ringan Kimberly.

Sebelum Kimberly sampai dan duduk di meja makan ,Galaxy sudah terlebih dahulu meninggalkan ruang makan tanpa berpamitan.

"Mom Gala kenapa?"

"Sudah lah sayang ,jangan pikirkan adik kamu itu.."ujar Olivia.

"Nanti Dad antar ke sekolah ya "ujar Orlan.

Lagi dan lagi mereka memulai sarapan tanpa kehadiran Galaxy.

Galaxy mengendarai mobil Ferrari nya dengan kecepatan normal ,sungguh ia sangat kesal dengan kedua orang tua nya terlalu menyayangi Kimberly seorang yang telah menyebalkan ia berpisah dengan sang adik kesayangan nya.

About me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang