Extra prat II

1.3K 38 14
                                    

Galaxy menatap peristirahatan Vanila sebelum ia pergi untuk membangun kehidupan baru bersama kakak dan orang tua nya ,air mata yang ia bendung tak kuasa untuk ia tahan lagi dan buliran bening itu meluncur bebas membasahi kedua pipi laki-laki ini.

Ia berjongkok untuk mensejajarkan tinggi nya dengan nisan Vanesa ,Galaxy meletakkan bunga mawar yang tadi ia bawa di atas gundukan tanah yang sudah bersatu dengan tubuh sang adik kembar nya.

"Kamu apa kabar sayang ,kabar kakak di sini baik.."ujar Galaxy seraya mengusap nama Vanesa dengan ibu jari nya dengan lembut.

"Kakak senang ketika  takdir mempertemukan kita ,tapi kenapa tuhan begitu cepat memisahkan kita untuk selama-lama nya??"

"Kakak bisa merasakan hangat nya keluarga karena kamu ,tapi kamu malah pergi meninggalkan kakak?? Tapi gak papah asalkan kamu sudah tidak merasakan kesedihan dan beban yang harus kamu pikul sendiri di dunia fanah ini..."

"Kamu sudah bahagia kan di sana bersama Nathan-mu? ,dan kakak yakin pasti kamu sedang tersenyum memandang kakak ,Kak Victor ,Mom dan Dad dari atas sana.."

Galaxy menghapus air mata nya dan tersenyum.

"Kakak janji akan menjalankan hidup kakak dengan sebaik-baik nya ,biar pengorbanan kamu nggak sia-sia.."ujar Galaxy penuh tekat.

"Kakak juga akan menjaga Kak Victor ,Mom and dad seperti kamu menjaga mereka. Hari ini kakak akan pindah ke Spanyol bersama mereka membuka lembaran baru ,sayang kamu gak bisa mengisi lembaran baru bersama kakak dan keluarga Stefano.."

Galaxy merasakan ada yang mengelus punggung nya lembut ,ia menoleh sebentar dan mendapati Viona,Vadel dan Victor sedang tersenyum menatap ke arah nya dan senyum sendu ketika menatap makan Vanesa.

"Kamu harus ikhlas Dear ,Mom pun sama Mom lagi mencoba mengikhlaskan kepergian putri Mom "ujar Viona memberikan ketegaran untuk putra kedua nya.

"Putra ded harus kuat ,tidak boleh lemah. Kamu harus mencontoh Vanesa ya.."ujar Vadel.

"Adik mu sangat tegar sayang ,menanggung masalah sebesar itu sendiri dan menyelesaikan nya tanpa melibatkan kita.."sambung nya.

"Kita harus kuat Laxy ,kita harus mencontoh princess kecil kita.."seru Victor menepuk pundak Galaxy seolah memberi kekuatan.

"Iya Kak gua akan mencoba"seru Galaxy.

"Yasudah yuk kita berangkat ke bandara ,pesawat kita sudah siap berangkat.."ajak Vadel.

"Anak Mom ,Vanesa sayang Mom pergi ya.."ujar Viona.

"Princess nya Dad harus bahagia di sana ya"seru Vadel.

"Kita selalu menyayangi mu sayang.."ujar Victor.

"Kita pergi ya Dek ,baik-baik di sana dan gua minta sama Nathan tolong jaga dia"seru Galaxy menatap hamparan langit biru.

Setelah berpamitan mereka pergi menuju bandara ,karena pesawat peribadi mereka akan segera Take off. Mereka melangkah kan kaki mereka dengan berat hati ,sunggu berat meninggalkan negara ini karena tempat peristirahatan Vanesa orang terkasih mereka yang ada di negara ini.

                        ***
"Kita sudah kehilangan kedua nya Orlan.."seru Olivia penuh penyesalan di sertai dengan air mata yang mengalir deras.

"Aurel kita sudah pergi meninggalkan kita untuk selama nya ,dan Galaxy hari ini ia akan ikut pindah bersama keluarga baru nya.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang