Kehangatan II

952 44 0
                                    

Pagi ini Viona ,Vadel ,Victor dan Galaxy serta Vanesa sedang makan bersama di meja makan ,Vanesa kelihatan sangat terburu-buru karena ia ada jadual oprasi.

"Nesa kenapa buru -buru seperti itu??"Tanya Vadel.

"Aduh ! Dad Nesa ada jadual oprasi.."seru Vanesa. "Hari ini Nesa oprasi sama Dokter Andreh dan Dokter Adrian"

"Jangan terlalu terburu-buru Sayang.."ujar Viona.

"Oh ya Galaxy ,laxy nanti Mom yang antar ya. Ini juga bekal nya di makan.."ujar Viona.

"Tidak! Laxy tidak boleh sekolah Victor nggak ngizinin ,Laxy masih sakit dia baru aja pulang dari rumah sakit"tentang Victor karena cemas dengan keadaan adik laki-laki nya.

"Dad setuju.."ujar Vadel menyetujui.

"Ayolah! Biarkan Laxy sekolah Dad kak Victor.."ujar Galaxy memohon.

"Tidak!"tolak kedua laki-laki ini tegas.

"Mom.."ujar Galaxy minta di bela. "Mom setuju sama Daddy dan kakak mu sayang"ujar Vanesa.

"Vanesa.. lu kan Dokter.."

"Terus?"

"Bilang ke Mom,Dad,dan kak Victor Kalo gua baik-baik aja.."

"Bener apa kata mereka kak ,lebih baik kakak beristirahat di rumah.."

"Ya sudah lah"ujar Galaxy menurut.

"Nanti Nesa kasih surat izin ke sekolah kakak deh.."ujar Vanesa.

"Iya.."

"Yuk kakak antar.."

"Nanti kakak pulang sama Mira ya ,dia hari ini pulang "

"Hufffttt.. baik"

Galaxy terkekeh. "Kak kau dan Mira selalu bertengkar.. jodoh baru tahu rasa"ledek Galaxy.

"Tidak!"

"Sudah cepat kalian berangkat ,mau Dad dan Mom antar ya"ujar Vadel yang di angguki oleh Viona.

"Tidak usah ,kalian bersama Galaxy saja.."ujar Victor.

"Nanti kita jalan-jalan ya Mom ,Dad ,Kak Victor ,Ka Laxy"pinta Vanesa.

"Baik lah nanti kita jalan-jalan"ujar Vadel.

"Yaudah Nesa berangkat"pamit Vanesa. "Hati-hati Dear.."ujar Viona.

Setelah Vanesa dan Victor meninggalkan Mansion mereka ,Vadel dan Viona bercengkramah hangat dengan putra yang baru mereka temu kan.

"Laxy "ujar Viona dengan nada keibuan.

"Yes Mom ?"

"Laxy mau ikut Mom and Dad kan?"tanya Viona.

Galaxy tanpa ragu mengangguk dan tersenyum senang ,memang sudah seharusnya dirinya ikut bersama keluarga baru yang menyayangi dia dan mungkin sekarang ia menyayangi keluarga baru nya.

"Daddy senang bisa ketemu dengan jagona Deddy yang satu ini ,Laxy mau menerima Keluarga Stefano kan??"tanya Vadel.

"Seharusnya Galaxy yang bertanya ,Keluarga Stefano mau menerima kehadiran Laxy??"

About me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang