Galaxy dan The Devil sedang berada di kantin dan sedang memakan makanan nya ,tak lupa mereka bercanda dan saling mengejek satu sama lain dan kali ini yang jadi bahan ejekan adalah Galaxy karena tadi ia bersekolah di antar oleh Vadel ,Victor dan Viona serta Vanesa.
Tapi nggak papa Galaxy tetap senag.
"Yah yang tadi di anter sama satu keluarga.."ledek Berto.
"Gua yakin nanti pulang di tungguin kayak anak TK "timpal Aldevaro.
"Bodo amet yang penting gua Happy"ujar Galaxy sambil menyantap roti sandwiches yang di buat oleh Viona.
"Aurel lagi apa ya??"gumam Dante.
"Kalo kangen telpon aja"ujar Berto.
Dante mengambil ponsel nya dan mencari nomor Vanesa dan mendial nomor gadis ini.
Nomor yang ada hubungi sedang sibuk
Dan tak lama iPhone Galaxy berbunyi ,Galaxy merogoh saku celana sebelah kiri dan melihat layar ponsel nya yang menunjukkan panggilan dari Vanesa.
My little Girl is callings...
Senyum Galaxy mengembang dan dengan cepat ia menekan tombol gagang telfon berwarna hijau.
"Hallo "sapa Galaxy menempelkan benda pipih itu ke telinga kanan nya.
"Hi my brother ,lagi apa??"tanya Vanesa di sebrang sana.
"Lagi di kantin dek"
"Hmmm ,lagi makan ya jangan lupa di makan bekal dari Mom. Inget jangan makan aneh-aneh Kalo sampai makan aneh-aneh Nesa aduin ke Mom..!"
Galaxy mendengus geli. "Iya ,iya. Adek gua bawel ya"
"Yeee! Di bilangin malah ngeyel. Mau Vanesa suntik Hah?!"semprot Vanesa.
"Galak amet lu"ujar Galaxy dengan nada jenaka.
"Laxy aku mau ngomong sama Dante dong"
"Yaudah tunggu ya"ujar Galaxy lalu memberi ponsel nya ke Dante.
Dante memandang Galaxy dengan bingung dan Galaxy menyuruh Dante untuk menerima ponselnya ,dan dengan keadaan bingung ia menerima ponsel Galaxy. Seketika senyum nya mengembang ketika melihat nama yang tertera di sana.
"Hallo Dante Eduardo!."sapa ceria Vanesa dari sebrang sana.
Dante terkekeh. "Hi dear".
"Kamu udah makan??"
"Ini gua lagi makan ,lu lagi apa??"
"Lagi mau masuk ruang oprasi.."
"Lu ada jadual oprasi lagi ,sampe jam berapa??"
"Nggak tahu.. ,jangan kecapan! Kamu belum pulih betul"
"Aye Aye ibu dokter"
"Hahaha.. kamu itu ngeledek aja. Udah ya dikit lagi mau di mulai nih. Salam buat Al dan Berto"
"Yaa bey "
"See you"
Tuttttt..
Vanesa mengakhiri panggilan itu ,Dante mengembalikan ponsel Galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
About me
Teen Fiction"Aku percaya setelah hujan akan datang pelangi, begitu juga dengan kehidupan ku meski hidup ku selalu menyedihkan namun aku percaya akan ada kebahagiaan menjemput ku nanti"