Ikatan

756 33 0
                                    

Mobil fortune milik keluarga Vanesa berhenti tepat di depan sebuah hotel bintang lima ,dan kilatan blitz menyambut kedatangan keluarga Stefano di saat mereka turun dari mobil mewah itu.

Vanesa nampak cantik dengan gaunt berwarna cram ,dengan rambut yang di kepang dan di lilit kan ke atas.

Viona sang Mommy juga nampak cantik menggunakan gaunt panjang yang berwarna putih serta rambut yang di sanggul.

Sementara Vadel ,Victor ,dan Galaxy nampak tampan menggunakan tuxedo berwarna hitam dan kemeja berwarna cram serta bawahan yang senada dengan tuxedo yang mereka kenakan.

Keluarga Alano yang sedari tadi menunggu kehadiran besan nya tersenyum menyambut ke hadiran mereka ,Aldevaro juga nampak tampan dengan tuxedo berwarna senada dengan gaunt yang di kenakan oleh Vanesa dan kemeja puti yang terpadu di sana.

Sebastian dan Starla juga memakai pakaian yang sama dengan Vadel dan Viona ,hari ini adalah acara pertunangan antara putri dari keluarga Stefano dan puta keluarga Alano.

Pesta pertunangan ini sangat megah dan mewah ,banyak rekan business dari ke dua keluarga ini dan rekan kerja Vanesa serta sahabat Aldevaro.

"Malam "sapa Gadis ini.

"Malam Vanesa "ujar Starla.

"Lebih baik kita masuk dan memulai acara ini.."Ujar Sebastian.

Aldevaro dan Vanesa berdiri di tengah-tengah panggung kecil ,di sebelah mereka ada keluarga mereka dan sahabat Aldevaro serta Mirana yang mendampingi.

"Selamat malam semua ,Terimakasih karena telah menyempatkan hadir di acara yang sangat spacial yaitu pertunangan antara Al dan Vanesa.."Ujar Sebastian membuka acara.

"Dan untuk mempersingkat waktu ,mari kita mulai acara nya.."sambung Vadel.

Para tamu memberi tepuk tangan yang sangat meriah ,Aldevaro mengambil kotak cincin yang di berikan oleh Viona.

Aldevaro memasangkan cincin simpel nan indah itu ke jari manis Vanesa sebelah kiri ,Vanesa tersipu karena Aldevaro mencium tangan gadis itu setelah memasangkan cincin pertunangan mereka.

Vanesa melakukan hal yang ,ia mengambil kotak cincin yang Starla berikan dan setelah itu ia memasang kan cincin yang serupa dengan milik nya ke jari manis tangan kiri Aldevaro.

Tamu undangan kembali bertepuk tangan melihat pertukaran cincin itu ,kedua orang tua mereka tersenyum melihat binar bahagia yang terpancar dari kedua pasangan ini yang resmi telah terikat.

"Semoga kalian bahagia ya sayang.."ujar Viona.

"Semoga kalian langgeng sampai ke jenjang pernikahan"imbuh Starla.

"Makasih Mommy ,makasih Mommy Starla"ujar Vanesa.

"Al jagan Vanesa dengan baik ya "ujar sebastian.

"Dan kalian harus saling percaya ya ,karena kunci langgengan nya sebuah hubungan adalah sebuah kepercayaan.."ujar Vadel.

"Iya Daddy ,Daddy Vadel"ujar Aldevaro.

"Cieeee teraktiran nya ya Al.."ujar Berto.

" asikk kita makan-makan"imbuh Galaxy.

"Kita makan-makan enak uyyeeeeee!"monologo Dante.

"Vanesa teraktiran nya ya dek !"ujar Victor.

About me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang