20:24
Wanita Cantik yang sedang berdiri di pinggir jalan Bersama mobilnya yang mogok, Ia tampak bingung harus berbuat apa dan pulang bersama siapa, ia Park Shin Hye.
Kemudian Sebuah mobil Sedan hitam berhenti tepat disamping Shin Hye berdiri. Pengemudi Itu membuka jendelanya dan memberi tumpangan.
"Sillyehabnida"- Ucap pria tersebut.
"Ne"- Balas Shin Hye dengan ramah dan memberi senyuman Tipis.
"Ada apa dengan mobilmu?"- tanya Pria itu dengan manis.
"Tiba tiba saja mobilku Mogok"- Jawab Shin Hye seraya menunjuk mobilnya.
Pria itu berfikir Sejenak dan menunduk, kemudian mendongak setelah selesai berfikir.
"Bagaimana Jika Aku mengantarkanmu sampai depan rumahmu"- pria itu menawarkan Shin Hye tumpangan.
"Aku pria baik baik"- lanjut pria itu saat Melihat Shin Hye ragu ragu.
Akhirnya Shin Hye pergi pulang bersama pria itu. Saat didalam mobil, tidak ada satupun yang membuka pembicaraan Baik Shin Hye maupun pria asing itu.
"Aku sampai lupa, perkenalkan namaku Park Chanyeol, kau bisa memanggilku Chanyeol"- Jelas Pria itu (Chanyeol).
"Aku Park Shin Hye, Kau bisa memanggilku Shin Hye"- balas Shin Hye.
~•••~
"Baiklah, ini rumahku, Terimakasih karena telah mengantarku"- ucap Shin Hye seraya membuka sabuk pengaman.
Chanyeol hanya melihatkan wajah Heran entah mengapa, dan tak sadar jika Shin Hye berbicara.
"Heyy"- ucap Shin Hye.
"E-ehh Oh Baik"- ucap Chanyeol setelah tersadar.
Shin Hye keluar dari mobil Chanyeol dan masih terus diluar sampai Chanyeol tak lagi terlihat. Saat Chanyeol berbelok Shin Hye menganga dengan apa yang ia lihat.
"Heyy kau jangan menaruh mobilmu dirumah orang"- ucap Shin Hye sedikit berteriak.
"Baiklahh berarti kita tetangga, ini rumahku"- jelas Chanyeol dan langsung pergi kedalam rumahnya setelah mengunci mobilnya
~•••~
06:55Shin Hye terbangun dari tidurnya dan perlahan membuka matanya. Shin Hye berjalan menuju kamar mandi saat matanya benar benar terbuka dan dapat melihat dengan jelas.
Shin Hye menggosok giginya dan membasuk mukanya kemudian Mandi Pagi untuk membuatnya fresh.
50 menit kemudian ...
Setelah Selesai bersiap siap dan Lama memilih Style ngampus dirinya hari ini akhirnya ia menemukan style yang diinginkan.
Shin Hye turun ke lantai bawah berniat untuk sarapan pagi. Shin Hye menuju dapur untuk membuat sandwich.
Setelah Selesai membuat Sandwich, Shin Hye berjalan keluar rumahnya dan mengunci pintu rumahnya.
"Annyeong Shin Hye!"- teriak seseorang saat Shin Hye di depan rumah.
Shin Hye menoleh dan mendapati Chanyeol yang sedang senyum kearahnya dengan sangat manis.
"Annyeong"- balas Shin Hye.
"Kau berkuliah dimana?"- tanya Chanyeol tatkala mereka sedang berdekatan.
"Yonsei university"- jawab Shin Hye dengan memberi senyuman.
"Pantas saja wajahmu ramah bagiku, ternyata kita satu kampus"- Jelas Chanyeol dengan membuka pintu mobilnya.
~•••~
Shin Hye telah sampai di tempatnya berkuliah lebih tepatnya lagi di parkiran, Shin Hye melihat kiri dan kanan saat sudah turun dari mobilnya.
"Mengapa Yerin dan Yuju tidak menampakkan dirinya"- dengus Shin Hye dengan terus melihat Kiri dan Kanan.
Shin Hye berjalan dengan mata terus melihat kiri dan kanan berharap bertemu dengan sahabatnya itu.
Dengan pasrah, Shin Hye berjalan sendirian menuju kantin tempat biasa ia berkumpul bersama para sahabat dan temannya.
"Shin Hye"- sapa seseorang saat Shin Hye sudah menduduki kursi kantin.
"Kenama Yerin?"- tanya Shin Hye pada Yuju yang baru datang.
"Aku baru saja datang, jadi aku tidak melihatnya"- jawab Yuju.
"Annyeong!"- Seseorang datang dan menyapa Shin Hye dan Yuju.
"Kau dari mana saja?"- tanya Yerin kemudian.
Yerin tidak menjawab pertanyaan Yuju, ia malah langsung mengutak-atik Iphone-nya dengan sangat serius.
"Kau tau baekhyun?"- tanya Yerin.
Belum sempat menjawab, jam sudah menunjukkan pukul 09:00. Dengan tidak medulikan Yerin, Shin Hye dan Yuju pergi ke kelasnya duluan.
~•••~
12:35Setelah menyelesaikan kelasnya, Shin Hye langsung menuju jalan pulang menaiki mobilnya. Tetapi sebelum pulang Shin Hye mengunjungi restoran Jepang yang biasa ia kunjungi.
Shin Hye telah sampai di depan restoran yang dituju. Ia mengunci mobilnya kemudian Memasuki Restoran itu.
Bukk! *anggap saja suara orang bertabrakan.
S
hin Hye terkusur pada lantai, Semua mata tertuju pada dua remaja yang habis bertabrakan. Shin Hye mendongak dan melihat Seorang pria bertubuh tinggi memakai pakaian serba hitam dan memakai masker.
"Sorry"- ucap Pria itu seraya berbungkuk.
"Ne, lain kali jika berjalan lihat lihat"- Shin Hye.
Belum sempat berkenalan, Pria itu keluar dari restoran dengan tergesa-gesa, Shin Hye pun mengabaikannya.
20 menit kemudian ..
Shin Hye keluar dari restoran itu dengan membawa plastik Makanan yang berisi pesanannya tadi. Shin Hye memasuki mobilnya dan mengemudi dengan lumayan cepat.
Annyeong Chingu!:*
Gimana Cerita awalnya?
Sorry yaa kalau kurang Seru atau memang gk Seru dan gk jelas:)
Budidayakan Follow akun sebelum membaca😄
Vote-nya Chingu!:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanfictionSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.