Shin Hye terbangun dari tidurnya dan mengerjapkan matanya sampai melihat dengan jelas.
"Aaa!"- Shin Hye setengah berteriak akibat melihat Sehun yang tertidur disebelahnya.
Karena Shin Hye, Sehun terbangun dan duduk dengan setengah sadar, dan mata Sipitnya.
"Mian .. Aku keluar"- Sehun beranjak dari kasur dan berjalan kearah pintu.
Sial! Sebelum Sehun membuka pintu, Chanyeol sudah membukanya terlebih dahulu dan pasti melihat Sehun satu kamar dengan Shin Hye, jangan sampai ia berfikiran negatif.
(Abaikan baju dan Background:)).
Chanyeol memberi Sehun jalan keluar dan Saat Sehun sudah keluar, Chanyeol mendongak dan kembali menatap Shin Hye.
"Ayok kita melihat Sunset bersama! Ku tunggu di ruang tamu"- Setelah memberi informasi, Chanyeol Langsung kembali dan menutup pintu kamar Shin Hye.
Chanyeol POV.
'Entah kenapa aku merasa sakit setelah melihat Shin Hye tidur bersama Sehun. Aku tak menyangka, ada seorang sahabat seperti itu, aku kira Sehun akan mendukung. Apa aku beritahu saja perasaan ini pada Sehun, karena aku belum sanggup jika mengatakan pada Shin Hye' -Batinku.
Aku turun tangga dengan menunduk dan kedua tangan masuk kedalam Saku Celana.
"Hei! Bagaimana?"- mendengarnya aku mendongak,dan ternyata Chen ada dihadapan.
"Mm .. Shin Hye sedang bersiap"- setelah menjawab Aku duduk di Sofa sendirian.
kemudian aku merasa ada seseorang yang duduk disebelahku, aku menoleh dan .. Aku mendapati Sehun:(.
POV off.
"Heii Kau kenapa?"- Sehun bertanya.
"Mmm .. Sehun, aku ingin bicara denganmu"- Ucap Chanyeol kemudian mengajak Sehun ketempat yang sepi, yaitu halaman belakang.
Mereka menduduki bangku taman yang bercat hitam di sisi kolam berenang.
"Mmm .. Sehun aku ingin bicarakan Rahasia, tapi kau jangan membongkarnya"- Chanyeol berbisik.
"Oke"
"Sehun, aku menyukai dan Mencintai Shin Hye"- pertanyaan Chanyeol membuat Sehun kaku dan menegang dengan menatap air kolam.
"Kau kenapa?kau juga mencintai Shin Hye?"- tanya Chanyeol kemudian.
Sehun masih terdiam, terpaku dan saat Chanyeol mengguncangkan tubuhnya ia baru sadar.
"Iya"- ucap Sehun seadanya.
"A-ahh ... Aniyo aku tidak menyukai Shin Hye, ya aku tidak akan membongkar rahasia ini"- lanjut Sehun Gugup.
Sehun dan Chanyeol manggut- manggut dan sampai ada yang memanggilnya.
"Sehun!Chanyeol! Cepat keluar!"-mendengar teriakan Kyungsoo,Sehun dan Chanyeol langsung keluar.
Sesampainya diluar, dapat dilihat sudah pada menduduki sisi pantai untuk menyaksikan Sunset.
Sehun tambah Hancur ketika melihat Chanyeol menghampiri Shin Hye yang sedang berbicara dengan Baekhyun.
"Dress mu Cantik!"- puji Chanyeol yang terdengar samar samar Oleh Sehun.
"Gomawo" - Shin Hye tersenyum kikuk menerima pujian Chanyeol.
Sehun POV
'Biar saja, Chanyeol berbahagia dengan Shin Hye walaupun diatas penderitaanku, aku terima.'- Batinku.
Aku rasa sepertinya hanya aku yang tidak berbaur bersama mereka. Akupun memutuskan untuk masuk kedalam Villa tetapi ...
"Sehun! Kemarilah"- Suho berteriak.
Aku tersenyum manis dan pergi menghampiri Suho yang sedang bersama Xiumin.
"Wahh ... Indah yaaa"- puji Baekhyun yang terdengar jelas saat Sunset tengah berlangsung.
Semua tersenyum bahagia tetapi tidak dengan Sehun, ia malah menampakkan wajah Sedih yang tak akan terlihat para sahabatnya.
~•••~
19:00Kyungsoo telah menyuruh mereka untuk makan malam, dan banyak dari mereka yang memilih memakan ikan bakat diluar, hanya Sehun, Kyugsoo dan Lay yang menikmati masakan Kyungsoo.
Sehun tidak ingin keluar Villa, apalagi melihat Chanyeol dan Shin Hye, Sehun memilih di dalam bersama Lay dan Kyungsoo.
"Jika diperhatikan, sepertinya kau ada masalah?"- tanya Lay yang sedari tadi memandangi wajah Sehun.
"Mm .. Aniyo! Aku hanya lemas saja!"- Ungkap Sehun gagah.
"Ummm ... Sehunnie ayo Cerita"- Lay memaksa Sehun untuk bercerita.
"Ahh Sudahlah, makan!"- lagi Lagi Kyungsoo memberi makan Ramen, memangsih sebagian mereka hanya membawa Ramen yang Praktis.
Annyeonghaseo!
Publish Again😁Sehun tersakiti sama sabatnya Sendiri😂😇
Hahh sudahlah..
Votee ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanfictionSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.