Karena Sehun tidak bisa ikut, alhasil Chanyeol dan Shin Hye mencari makan mengendarai Motor Ninja berwarna merah milik Chanyeol.
"Kau tak usah modus yaa"- Cibir Shin Hye saat menaiki jok belakang motor Chanyeol.
Chanyeol hanya Senyum Senyum sendiri, dan mulai mengendarai motor.
*ngikk *anggap suara rem motor.
Tiba tiba saja Chanyeol menekan Rem secara mendadak, saat itu mereka sedang berkebut-kebutan Dan Chanyeol menekan rem mendadak otomatis Shin Hye semakin dekat jaraknya dengan Chanyeol.
"Aku sudah bilang kau jangan modus"- Ucap Shin Hye.
"Apa kau tidak lihat lampu itu"- jelas Chanyeol dengan menunjuk lampu rambu lalu lintas yang berwarna merah.
Shin Hye tak Bisa menjawab.
~•••~
Akhirnya mereka sampai di sebuah restoran yang bernama Kyochon Chicken Dongdaemun 1. Chanyeol menyimpan motornya pada parkiran Restoran dan mengajak Shin Hye untuk masuk kedalam Restoran.
"Kau tau restoran ini?"- tanya Shin Hye tatkala mereka sudah duduk dan memesan makanan.
"Aku selalu pergi kesini Bersama 8 sahabatku"- jelas Chanyeol seraya melepaskan jaket yang dipakai.
"Lalu kemana para sahabatmu itu?"- tanya Shin Hye kembali bertanya.
"Nanti akan kuajak mereka kerumahku"- jawab Chanyeol
Seorang pelayan perempuan datang membawa makanan dan menghampiri Meja Chanyeol dan Shin Hye. Pelayan itu tersenyum ramah kemudian menyimpan makanannya diatas meja.
" Annyeong, Jeulgida " - Ucap pelayan itu dengan ramah.
"Gomawo"- balas Shin Hye dengan ramah.
Makanan yang dipesan oleh Chanyeol dan Shin Hye, Chanyeol bilang ia sangat menyukai makanan Chicken itu.
"Cobalah"- ucap Chanyeol.
Shin Hye mengambil satu Chicken itu kemudian menggigitnya dan mencoba merasakan Chicken yang Chanyeol sukai.
" mmm.. Sangat lezat!"- ucap Shin Hye sumringah.
"Chanyeol Aaaa..."- Ucap Shin Hye dengan menyodorkan satu ayam pada Chanyeol.
Emm.
" gomawo "- ucap Chanyeol dengan mulut penuh.
Shin Hye dan Chanyeol melanjutkan memakan makanannya dengan hening. Dan setelah beberapa menit ...
"Shin Hye ada kulit ayam di sudut bibirmu"- ucap Chanyeol.
"Mendekatlah"- Shin Hye mendekatkan Wajahnya dengan Chanyeol dan memejamkan matanya.
Cupp ..💏
Shin Hye merasakan sesuatu menyatu dibibir mungilnya, Shin Hye langsung membuka matanya dan mendapati Chanyeol tengah menciumnya.
"E-ehhh"- Shin Hye malu dan mendorong pundak Chanyeol lembut.
" Mianhae .. "- ucap Chanyeol dengan memberi senyuman.
Akhirnya Shin Hye dan Chanyeol melanjutkan makannya dan kali ini benar benar hening tetapi sesekali mereka bertatap mata.
" Gadeug chan "- ucap Chanyeol seraya bersandar pada kursi.
Shin Hye dan Chanyeol pulang setelah membayar dan Membawa satu porsi lagi untuk Sehun, Shin Hye belum membuka mulut untuk berbicara pada Chanyeol.
Chanyeol menyenggol lengan Shin Hye "tak usah malu" ucapnya dengan cekikikan, Shin Hye hanya tersenyum.
"Awas saja jika kau modus lagi"- Ucap Shin Hye saat sudah menaiki jok belakang motor Chanyeol.
"Terserah"- balas Chanyeol dengan senyum pepsodent, dan mulai mengendarai motor.
~•••~
"Shin Hye, besok aku akan bawa temanku yaa"- ucap Chanyeol.
"Shin Hye!"- ucapnya sekali lagi.
Saat Chanyeol melihat kearah kaca spion ternyataa ... Shin Hye tertidur dan kepalanya berada di pundak Chanyeol dengan memeluk tubuh Chanyeol erat. Melihatnya Chanyeol hanya senyum senyum sendiri.
20 Menit Kemudian ..
Chanyeol sengaja mengendarai motor dengan perlahan agar Shin Hye tidak terbangun, kini mereka sampai di depan rumah Chanyeol. Chanyeol turun dari motornya kemudian masuk kedalam rumahnya untuk membaringkan Shin Hye di sofa terlebih dahulu.
Tok .. Tok .. Tok ..
Chanyeol mengetuk pintu rumah Sehun,tak menunggu waktu lama Sehun sudah terburu membuka pintu.
"Ada apa?"- tanya Sehun.
"Aku hanya ingin mengantarkan ini padamu, dihabiskan yaa"- jawab Chanyeol seraya menyodorkan plastik chicken.
" Ne, Gomawo "- jawab Sehun manis karena itu adalah makanan kesukaan Sehun.
Chanyeol meninggalkan rumah Sehun dan Beranjak pulang kerumahnya. Saat sampai dirumahnya Chanyeol duduk pada sofa yang terletak disamping Shin Hye.
" Aku tak tega membanguninya"- ucap Chanyeol berbisik.
Sudah tak ada pilihan lain, Chanyeol Mengangkat Shin Hye ala Brydal Style untuk dibawa kekamar Chanyeol. Sesampainya dikamar Chanyeol, ia membuka sepatu Shin Hye perlahan agar tidak menganggu.
Setelah berganti baju, Chanyeol langsung tidur disamping Shin Hye.
Maaf kalau Author updatenya kelamaan, Mianhae😇
Soalnya Author sibuk *so sibuk lo thor.
Nikmatin aja yaa
Vomentt ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanfictionSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.