Segsyeon 9.

275 31 0
                                    

Lanjut POV cy.

"Semoga saja shin Hye sedang Sendirian aku ingin berduaan dengannya" -ucapku dalam hati.

*blegg

Rasanya seperti jatuh dari lantai 10 sampai mencium aspal. Aku melihat Shin Hye berduaan dengan Sehun di balkon Villa, tak ada pilihan lain, aku bergabung dengan mereka.

Sehun POV

Aku dan Shin Hye sedang menikmati angin malam di balkon Villa dan .. Hanya berduaan.

"Annyeong"- sapa Seseorang yang menghampiri kami akupun menoleh.

"Aishh mengapa harus diganggu, mengapa Chanyeol harus kesini"- dengusku dalam hati.

Ya mau tak mau aku dan Shin Hye mengizinkan Chanyeol untuk bergabung.

POV OFF.

"Langitnya sangat indah ya"- puji Shin Hye pada langit.

"Ne. Aku menyukainya"- ucap Sehun.

"Hey! Kalian yang diatas! Turunlah segera karena makanan sudah siap"- siapa lagi jika bukan Kyungsoo yang teriak.

Shin Hye berdiri lebih awal kemudian meninggalkan balkon dibuntuti dengan Chanyeol dan pastinya Sehun.

Sesampainya di bawah Shin Hye Bergabung Dengan para yeoja di meja makan sedangkan Si namja namja itu menikmati makanan di ruang tamu tetapi ada juga yang menempati lapangan Rumput.

"Sepertinya Chanyeol menyukaimu"- bisik Yuju yang duduk bersebelahan dengan Shin Hye.

"Bagaimana kau tau?"- Shin Hye pun berbisik.

"Ia selalu berusaha mendekatimu! Apa kau tak sadar? Huh?"- bisik Yuju.

"Hmm"- seseorang menganggu, siapa lagi kalau Bukan Baekhyun si pengacau.

Shin Hye dan Yerin berhenti berbicara dan memakan makanan yang sudah tersedia.

*setelah selesai makan

Shin Hye sibuk bertelefon, karena sedari tadi Kakak laki lakinya (Kris) menelfon berulang ulang kali, Akhirnya Shin Hye memanggilnya ulang.

" Wae Oppa? "

"Aniyo, aku hanya merindukanmu saja"

"Haha ... Kau ini bisa saja"

"Aku ini sedang serius, mengapa kau tidak mengajak ku berlibur? Huh?"

"Kau tidak bilang padaku jika kau ingin ikut"

"Jadi siapa yang salah?"

"Kau lah"

"Kau yang salah!"

"Hahahahaha..... Kau ini selalu mencari Candaan"

"Kau bisa membaca fikiran?"

"Aku tau pasti kau dirumah sendiri kan?"

"Kau ini memang bisa membaca fikiran yaa, haha .."

"Sudahlah Oppa, aku akan mencuci piring dulu"

"Ne, tapi lanjutkan sebelum Tidur'

Kris mematikan panggilan, ya sesuai perkataan Shin Hye, ia mulai mencuci piring.

•••

Setelah mencuci piring, Shin Hye melangkah menuju kamarnya di lantai atas dengan mata yang berat. Shin Hye membuka pintu kamar dan ternyata Yerin dan Yuju sudah tertidur, tetapi bukan itu masalahnya, Yerin dan Yuju tertidur dengan menghabiskan tempat untuk Shin Hye, terpaksa Shin Hye tertidur di sofa bawah dan membawa Selimut berserta bantalnya.

"Yerin dan Yuju menyebalkan!"- dengus Shin Hye.

"Ruangan Ini sangat sepi"- lanjut Shin Hye yang melihat Ruang tamu.

Kemudian Shin Hye meletakkan bantal pada sofa dan mulai berbaring dengan selimut yang dibawa.

~•••~
02:10

Sehun POV

"Aku haus sekali"

Aku keluar dari kamar dengan mata yang masih mengantuk sangat berat, perlahan aku menuruni anak tangga dan menuju dapur untuk mengambil segelas Air dingin.

Akhirnya rasa Haus itu hilang setelah menghabiskan segelas air putih dingin, akupun berbalik badan, dan terkejut saat melihat seorang Yeoja yang terbaring di atas sofa.

Akupun menghampirinya 'Hoamm' belum sempat melihat wajahnya aku menguap dan mungkin tak kuat untuk kembali ke kamar, aku terduduk di pinggir sofa dekat wajah yeoja itu dan perlahan aku tertidur dengan lelap.

~•••~
07:30

"Woahhhhh!"- suara itu membuat Sehun bangun, siapa lagi jika bukan suara Baekhyun.

Sehun mengusek matanya kemudian beranjak kekamarnya mengabaikan semua yang terjadi.

"Dia begitu cuek"- dengus baekhyun dan berjalan menuju dapur.

Shin Hye POV.

Aku terbangun dari tidurku kemudian membuka mata dengan perlahan, aku duduk dan sebentar mengumpulkan nyawa,hehe..

Setelah terkumpul aku beranjak menuju dapur untuk mengambil minum, tanpa melihat dengan jelas aku sampai di depan lemari es.

Namun aku merasakan ada sesuatu yang berjalan di kakiku, akupun menunduk untuk mengecek.

Baekhyun POV

'Mengapa aku merasakan hawa berbeda ya dibelakang'- ucapku dalam hati kemudian mengelus leherku.

Dengan berani aku berbalik dengan perlahan dan sangat menakutkan.

"Waaa!"- aku berteriak sebab melihat seorang Yeoja berambut panjang dan menunduk, aku langsung berfikir bahwa itu hantu

POV off.

"Waaa!"

"Heyy kau kenapa!"- Shin Hye memukul pundak baekhyun.

"Huftt kupikir kau hantu"- Ucap Baekhyun Lega.

"Oh"- balas Shin Hye kemudian malah pergi kekamarnya.

Good Morning Chingu😊
Author baru publish lagi, maaf kau publishnya kelamaan:)
Tetap Vote yaa;(

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang