Hellloooo Gaesss!:*:*:*
Aku Kembaliii😂, maaf baru Balik Karena kemarin Kuota Mati😅.
Happy Reading❤~•••~
12:26Hari Sudah siang dan hari ini rasanya lebih panas menurut Sehun:). Semua sedang sibuk dengan kesibukannya sendiri dan Shin Hye sedang asyik menyapa Chanyeol lewat Telepon sampai suaranya terdengar sampai keluar kamar, Sehun sampai merasa panas kedalam hati mendengar perbincangan mesra mereka.
"Hey! Kalau bicara jangan terlalu keras!"- Sehun menggebrak pintu kamar Shin Hye.
Shin Hye menujulurkan lidah dari dalam "sudah dulu yaa.. Annyeonghi Gaseyo .." ucapnya terkhir.
"Hey Sehun! Maksudmu apa huh?! Menganggu Saja!"- Shin Hye berkacak pinggang di depan pintu kamar Sehun.
"Kau berisik!"- balas Sehun setelah membuka pintu.
"Kau saja yang lebay!"- Shin Hye membelakangi Sehun.
Tetapi menit kemudian Shin Hye berbalik badan kembali dengan melipat tangannya di bawah dada.
"Mm .. Cuacanya panas, ayok beli Es Krim!"- Shin Hye antusias.
"Aku malas!"- ketus Sehun kemudian berbalik arah masuk kedalam.
Tetapi Shin Hye menahan tangan Sehun dan memasang wajah memelas layaknya anak kecil tidak diberi permen.
"Aishh ... Yasudah!"- akhirnya Sehun pasrah dan menuruti permintaan Shin Hye.
Sehun dan Shin Hye menduduki kursi taman dengan memegang Ice Cream Jipangyi, Sehun menikmati Ice Cream itu dengan tidak niat sampai makan Berantakan.
"Sehun! Kau ini seperti anak kecil saja"- Shin Hye mengambil tissue kemudian mengelap Ice Cream sekitar mulut Sehun, Sehun hanya melirik kebawah menatap mata Shin Hye.
"Gomawo"- balas Sehun dengan menunduk dan menegak kembali.
"Kau mau makan malam apa?"- tanya Shin Hye yang bersandar pada kursi.
"Apa sajalah"
~•••~
Setelah mereka bermain main di taman dan sekarang sudah waktunya untuk dirumah karena hari sudah Sore. Masing masing sedang membersihkan tubuhnya di kamar Sendiri.
Sehun keluar kamar dengan pakaian Sederhana dan melangkah menuju ruang tv, dan ia sudah melihat Shin Hye yang sudah duluan menonton Tv.
"Kau menonton apa?"- tanya Sehun seraya duduk tanpa melihat wajah Shin Hye.
"Hiks Hiks"- Sehun langsung menoleh kepada Shin Hye dan melihat wajahnya yang dibasahi air mata Kemudian Sehun sadar bahwa Shin Hye menonton film Drama.
"Hufthh ... hey!"- sentak Sehun membuat Shin Hye menoleh.
"Kau jangan mudah terbawa Perasaan karena Drama itu"- Sehun menoleh Televisi.
"Memangnya Salah!"- Suara samar samar Shin Hye.
Alhasil Sehun ikut menonton Drama bersama Shin Hye dengan tenang. Sehun hanya merautkan keningnya saat Shin Hye tertawa, tersenyum dan menangis Sendiri, Sehun mengira bahwa Shin Hye sudah Gila.
"Membosankan!"- Sehun meninggalkan ruang tv dan mencari udara di Loteng.
"Mengapa Perasaan itu tumbuh kembali Saat wanita itu disini, mengapa aku tidak bisa melupakannya!"- Sehun menatap langit.
"Annyeong!"- Shin Hye duduk disebelah Sehun.
"Sudah menangisnya?"- Cibir Sehun.
"Kau jangan meledek ya!"- Shin Hye memukul pundak Sehun.
"Kau menghabisi tissu ya?!"- Sentak Sehun.
"Aniyo! Menuduh saja!"
Shin Hye berdiri kemudian melangkah di depan sambil merentangkan Kedua tangannya.
"CHANYEOL SARANGHAE!!"- Shin Hye berteriak.
Sehun langsung Menunduk setelah mendengar Teriak Shin Hye barusan. Rasa Cemburunya kembali lagi.
"Bagaimana perasaanmu padanya?"- tanya Sehun saat Shin Hye sudah duduk kembali.
"Aku sangat mencintainya, Dan Sekarang aku merindukannya. Yang kuharapkan ia segera kembali ke korea!"- Shin Hye antusias.
"Ia sudah menghubungimu kembali?" tanya Sehun.
"Belum, aku sudah coba tetapi tidak diangkat, mungkin ia sibuk disana"
Shin Hye memutar lagu EXO-Lucky Kemudian berbaring diikuti Dengan Sehun, mereka menatap Langit Sore dengan damai yang juga menikmati angin Sore yang sejuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanfictionSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.