"Apa yang ingin dibicarakan?"- tan Sehun setelah duduk.
"Kau masih ingat dengan Hye Jin Mantan Chanyeol yang seperti iblis itu?"- tanya Baekhyune dengan Wajah Serius.
"Aku Sedikit Lupa wajahnya, karena itu kan 2 tahun yang lalu"- Jawab Sehun dengan berfikir.
"Hye Jin sekarang kembali lagi kedalam kehidupan Chanyeol!"- Kai membersarkan matanya.
"Bukankah Hye Jin yang waktu itu menghasut Chanyeol kedalam pergaulan bebas, Dan Sering Mempermainkan Wanita!"- Sehun mengingatnya.
"Itu yang aku takutkan!" timpal Baekhyune.
"Kemarin Chanyeol bilang bahw Hye Jin Adalah Tunangannya dan Baru Tadi pagi Chanyeol mengakhiri Hubungannya dengan Shin Hye"- jelas Sehun.
"Kurasa saat ini Chanyeol terpengaruhi kembali dan sedang mempermainkan Shin Hye!"- Sehun membulatkan Matanya setelah mendengar Ucapan Suho.
Setelah membicarakan Segalanya, Sehun berlari terburu buru mengambil Sweater dan Masker penutup mulutnya kemudian membuka pintu kamar Shin Hye.
"Yerin Yuju kumohon kalian jaga Shin Hye sementara, aku ada urusan penting!"- Sehun langsung menutup pintu kamar Shin Hye dengan terbanting dan berlari kembali menuju mobil Suho.
"Tunjukkan Jalan Rumah Chanyeol yang baru!"- Suho Menancap Gas dan Sehun menunjukkan arah jalannya.
Setelah Sampai didepan Rumah Chanyeol yang baru, Mereka langsung keluar mobil dan mengetuk pintunya. Sudah lebih dari tiga kali Suho mengetuk pintu dan baru dibukakan.
Hye Jin membuka pintu dengan Hotpans dan Kaus tak berlengan terlebih lagi Kayanya Sedikit Transparan, dan Ia merasa tidak malu sama Sekali.
"Kalian ingin mengusirku lagi?!"- bentak Hye Jin.
"Jika iya memangnya kenapa? Dan untuk apa kau Kembali lagi?"- Baekhyune menunjuk Hye Jin tepat di hadapan wajah.
"Bukankah Dulu kau yang meninggalkan Chanyeol karena Melihat Lelaki yang lebih Mapan daripada Chanyeol"- Kai Membuang muka.
Tak lama setelah ucapan itu, Chanyeol datang dan melipat kedua tangannya di bawah dada.
"Ada perlu apa?"tanyanya.
"Kami ingin mengusir wanita iblis ini!"- Sehun Emosi dengan menunjuk Hye Jin.
"Kau bilang dia iblis! YANG IBLIS ITU KALIAN!"- Bentak Chanyeol.
"Dan Kau Sehun! Mengapa kau disini? Bukannya kau harus menjaga Shin Hye yang sakit itu dan aku doakan Semoga ia Cepat Mati!"- Chanyeol sedikit berbisik pada kalimat terakhir.
Semua mata tertuju Pada Chanyeol kecuali Hye Jin yang tertawa Sinis dan merasa menang.
"Dasar Peri Iblis!"- dengus baekhyun.
"Kami Tak menyangka kau Setega ini! Dulu kau yang memohon agar Aku tidak mendekati Shin Hye lagi! Sekarang kau malah membuangnya begitu saja!"- Sudah dipastikan Sehun terbawa emosi.
"Dulu dan SEKARANG BERBEDA!"
Terbawa Emosi hampir saja Sehun menonjok Wajah Chanyeol dan untungnya Baekhyun Menahan dan menarik narik Sehun untuk Pulang.
~•••~
"Jika masalah ini kembali, Beritahu kami ya!"- Senyum Kai Kemudian Sehun memasuki Rumahnya.
Saat memasuki Rumah, keadaan sangat sepi, biasanya jika Yerin ada pasti Suasana akan Ramai.
Tok .. Tok .. Tok ..
Sehun mengetuk Ringan pintu kamar Shin Hye dan sama sekali tidak ada jawaban terpaksa ia Harus membukanya.
Saat pintu benar benar terbuka, Sehun melihat Yuju dan Yerin yang tertidur bersama Shin Hye.
"Sungguh tidak tega"- Bisik Sehun kemudian Menutup pintu kamarnya kembali.
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, dan malam ini adalah malam Minggu. Sehun Berfikir untuk mengajak Shin Hye Bersenang- Senang.
"Kau bisa kuat berjalan tidak?"
"Memangnya Kenapa? Aku sudah merasa Sehat"- Jelas Shin Hye dengan penuh keyakinan.
"Baik! Kalau begitu ayok kita pergi berjalan jalan! Dan makan diluar!"- Antusias Sehun.
Malam ini Mereka memakai Motor karena ingin menikmati angin malam. Shin Hye menampakkan Senyumnya kembali Setelah berlamaan Sakit.
"Aku sangat suka angin malam"- Shin Hye merentangkan kedua Tangannya.
Sehun memberhentikan motornya pada Parkiran salah satu Restoran yang diminta Shin Hye. Selesai memesan makanan.
"Kau yakin ingin menghabisi Dakbal?"- tanya Sehun Ragu.
"Chogiyo .."- Seorang pelayan tersenyum ramah Seraya menurunkan pesanan dari nampan.
"yang tidak kuat memakan ini, harus membelikan Ice Cream"- Sehun menerima tantangan Shin Hye dan mengambil satu Biji Dakbal.
•••
Annyeong Haseyo!
Mian kalau Ceritanya makin kesini makin gak jelas... ;(
Vote nya Sayy ...:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanficSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.