Segsyeon 27.

599 30 0
                                    

Keesokan Siangnya, Sehun dan Baekhyun berkunjung kerumah Chanyeol atas Rencana. Karena biasanya di siang hari Hye Jin selalu mempunyai acara.

"Kau berjaga di dapur"- bisik Chanyeol seraya menunjuk dapur.

Baekhyun dan Chanyeol berjalan mengendap endap sampai di dapur dan bersembunyi. Waktu yang tiba datang. Hye Jin berpakaian rapih dan menghampiri Chanyeol seraya merapihkan rambutnya.

"Honey! Uang yang kau beri habis kemarin, sekarang aku minta untuk pergi ke salon dan belanja"- Hye Jin mengulurkan telapak tangannya.

"Mianhae"- Chanyeol menunduk dan memasang wajah memelas.

"Perusahaan Papah baru saja mengalami Kebangkrutan yang parah"- Chanyeol berpura pura ingin menangis.

"HAH?!"- teriak terkejut Hye Jin.

"Kau mau bantu papahku untuk biaya pengobatannya kan?"- Chanyeol meraih Kedua telapak tangan Hye Jin, beberapa menit kemudian Hye Jin menepis kasar tangan Chanyeol.

"Enak saja! Untuk apa aku hidup dengan Pria miskin sepertimu! Bukannya hidup bahagia nanti hidupku Melarat!! Halahh! Sudahlah Batalkan semua rencana pernikahaan kita! Dan sekarang KITA PUTUS!"Hye Jin menghentakkan kakinya dan berjalan kearah pintu.

"Hye Jin! Hye Jin!"- teriak Chanyeol. Kemudian Hye Jin membanting pintu.

Sehun mengacungkan jempolnya pada Chanyeol.

"Semua berjalan lancar!"- Bisik Sehun.

"Ternyata kau pintar Berakting ya! Kajja!" Baekhyun merangkul pundak Chanyeol dan Berjalan keluar.

Sesampainya dirumah sakit ..

"Bagaimana Rencananya?"- tanya Shin Hye antusias dan duduk Pada Ranjang.

"Berjalan Sangat Lancar!"- Baekhyun tersenyum girang.

Shin Hye terlihat bahagia saat melihat Chanyeol yang ceria. Tetapi Chanyeol masih menyimpan rasa bersalah dan menunduk.

"Shin Hye, Mianhae"- ucap Chanyeol lirih.

"Kau tidak apa apa kan? Saat insiden kecelakaan itu?"- Shin Hye masih punya rasa perduli terhadap Chanyeol.

"Hei! kenapa kau masih pedulikan dia! Mengapa kau tidak pedulikan aku yang setiap hari menjagamu disini!"- bentak Sehun yang sebenarnya bercanda.

Semua mata tertuju pada Sehun yang berkacak pinggang.

"Mwo? Ahh kau Sirik yaa ..?"- Baekhyun memajukan wajahnya.

"Huh .. A Aniyo.!"- Sehun membuang muka dan semua tertawa Riang.

Setelah Beberapa Bulan Kemudian ..

hari Ini hari yang sangat bahagia untuk Shin Hye dan Sehun, karena hari ini mereka Berhubungan sampai k e jenjang Menikah!. Pernikahan yang dilakukan di sebuah gedung dan sangat meriah.

"Akhirnya kau menyusulku juga!"- Ucap Chanyeol saat sedang duduk dengan Sehun termasuk yang lain.

"Hey! Baekhyun! Kapan giliranmu!"- Cibir Sehun seraya menatap Baekhyun.

"Kau ini meledek saja! Aku belum Siap!"- Semua tertawa kencang melihat wajah Baekhyun yang memerah dan langsung menutupi wajahnya.

~•END•~

Chukkaheyo! Haha!

Selesai ceritanya!
Author mengucapkan banyak terimakasih yang udah dukung Cerita ini sampai akhir! Tanpa kalian gak akan ada Ini Ceritanya😂,Mian juga kalau Ceritanya kurang menghibur;(

Sekali lagi GAMSAHAMNIDA😘😘😘

Sampai bertemu di Cerita selanjutnya! Annyeonghi Gaseyo!



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dadahhh!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dadahhh!!!

Sarangheo❤❤😂

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang